Buat kamu yang masih sendiri alias jomblo, tidak usah bersedih. Jomblo itu ternyata banyak enaknya loh ketimbang memiliki pasangan. Tidak usah sedih jika ada yang mengejekmu dengan sebutan jomblo, karena yang memiliki pasangan belum tentu bahagia.

Jomblo itu Prinsip Bukan Nasib

Menjomblo adalah sebuah pilihan bukan nasib. Ada prinsip-prinsip hidup yang harus dipegang, yah kalau mimin ditanya kenapa menjomblo pasti akan menjawab “prinsip hidup saya harus sukses dulu, kemudian membahagiakan orang tua. Kalau orang tua bahagia barulah cari pasangan dan bahagiakan anaknya orang”.

Jadi kalau ada yang membully masa jomblomu, tinggal bilang aja kalau saya mau saya bisa aja kok memiliki banyak pacar, tapi masih ada hal penting yang harus saya kejar selain pacar-pacaran. Hehe

Jomblo itu free bukan freehatin

Jomblo itu bebas, bebas chatingan sama siapa saja. Tidak ada yang larang-larang. Tidak ada ucapan-ucapan alay setiap harinya. Tidak ada aturan-aturan yang ngekang. Tidak ada pertengkaran yang tidak berguna. Tidak ada kebohongan. Tidak ada kesalahpahaman. Tidak nambah dosa serta jauh dari Zina.

Jomblo Gak Bikin Bucin Serta Gak Galau

Jomblo lebih bagus dibanding pacaran. kalo pacaran harus nurut sama doi, ada aturan inilah itulah? kadang pacaran juga penuh dengan kebohongan, bertengkar tiap hari karna masalah sepele, doi selingkuh lah, ada PHO atau pelakor.

Yah kira-kira itulah sedikit bacotan mengenai jomblo. Dan memang jomblo itu manusia kuat dan Jomblo juga merupakan wujud kesombongan. Bayangkan aja segala persoalan bisa ia hadapi sendirian tanpa harus minta bantuan serta curhat sama doi. Hehe

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).