LDR? Pacaran jarak jauh? tidak ada perasaan yang selalu tenang, curiga selalu menghampiri, rasa tidak percaya terkadang hal itu selalu ada.

LDR butuh komitmen? komitmen yang kuat, bukan hanya memjaga perasaan tapi harus mampu menjaga asal usul dari munculnya cemburu.

Cemburu? Iyahh? Itu perasaan yang selalu ada. pacaran deketan saja karna cemburu bisa rusak, apalagi pacaran jarak jauh?

Berjumpa lewat mimpi, bermesraan lewat telepon, perhatian lewat chat, semua dilakukan dengan jarak jauh,

Buat kalian yang LDRan 1 bulan, 1 tahun atau lebih lama, jaga hubungan baik-baik. Pegang komitmen masing-masing. Saling percaya, saling menjaga hati, sebab hubungan akan berakhir bukan hanya ketika ada orang ketiga saja, tetapi tanpa rasa percayapun membuat akhir dari segalanya  menjadi hal yang tidak diinginkan.

Kamu ingin mengakhiri hubungan karena rasa bosan? jika hanya karna bosan harus mencari yang baru? harus mampu menceritakan segalanya dan kepada orang baru lagi? Harus mengenal lebih dalam orang baru lagi? Harus mencari tau sifat asli orang baru lagi? suatu saat bosan itu akan kembali lagi.

Jadi sayangi cintai hargai orang yang benar-benar berjuang untuk kamu saat ini esok lusa dan seterusnya.

Buat pejuang LDR sekaligus pejuang rindu sabar dan tetap semangat menjalin hubungan atau lebih harus jaga perasaan. Sebab yang terbaik tidak akan datang kekedua kalinya.

Semangat terus jangan pernah menyerah karna sebuah keberhasilan dn kesuksesan harus diawali dengan perjuangan.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).