1 Korintus 15:58
Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.

Paulus mengingatkan kita bahwa sebagai umat manusia yang berjuang dalam pekerjaannya  jerih payah dalam melaksanakan pekerjaanya tidak akan pernah sia-sia pasti akan mendapatkan hasilnya.

Oleh karena itu, kita harus tetap teguh dalam pekerjaan kita dan giat mengerjakannya dan bekerja untuk Tuhan bukan untuk Manusia,sebab manusia diberi mandat untuk bekerja demi kemuliaan-Nya.

Apapun profesimu dimanapun kamu berada, apapun yang kamu lakukan tidak pandang itu posisimu di atas ato dibawah yang paling penting adalah bisa berguna bagi sekitar kita.

Milikilah kejujuran. Ingat bahwa orang yang tidak jujur, pasti tidak akan bertahan dalam keberhasilan dan tidak akan dipercaya orang lain karena orang yang dipercayalah yang akan dipercayakan Tuhan melakukan hal-hal besar di bumi.

Tetap Cintai pekerjaanmu. Melayanilah bukan di layani karena sekecil apapun jerih lelahmu akan di perhitungkan Tuhan.

Tuhan telah memanggilmu dalam profesi itu karena Ia tahu bahwa kamu mampu melakukannya, maka dari itu berikanlah pelayanan yang terbaik secara profesional dan penuh tanggung jawab, serta pancarkanlah stiap seyuman dari wajah manismu

Tanamkanlah setiap kasih dalam segenap hatimu dalam memberikan pelayanan tanpa membeda-bedakankan setiap kedudukan, agama, suku bangsa, jenis kelamin, sehingga kamu dapat menjadi berkat bagi semua orang.

Ingatlah bahwa apapun pekerjaan kita, itu seharusnya menjadi pekerjaan untuk kemuliaan nama Tuhan, karena Pekerjaan kita adalah bentuk pelayanan.

1 Petrus 4:10-11 mengatakan Layanilah seorang akan yang lain, sesuai dengan karunia yang telah diperoleh tiap-tiap orang sebagai pengurus yang baik dari kasih karunia Allah. Jika ada orang yang berbicara, baiklah ia berbicara sebagai orang yang menyampaikan firman Allah jika ada orang yang melayani, baiklah ia melakukannya dengan kekuatan yang dianugerahkan Allah, supaya Allah dimuliakan dalam segala sesuatu karena Yesus Kristus. Ialah yang empunya kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya! Amin.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *