Tak perlu sedih jika pasanganmu meninggalkanmu demi bersama dengan orang lain. Itu tandanya Tuhan telah menjauhkanmu dari orang yang tidak baik dan tidak pas denganmu. Jangan pernah tangisi, yakin bahwa Tuhan sudah menyiapkan yang lebih baik dari pada seorang penghianat seperti dirinya.

Jika Ia Meninggalkanmu Demi Orang Lain Biarkanlah, Ia Tidak Pantas Untukmu

Jika pasanganmu memiliki insiatif sendiri meninggalkanmu demi orang lain relakanlah, itu artinya dia seorang penghianat yang tidak perlu kamu perjuangkan mati-matian. Tuhan ingin menjauhkanmu dari orang yang tidak pantas untukmu, dan Ia juga pasti telah menyediakan yang terbaik untukmu.

Biarkan Orang Lain Menggodanya, Kalau Ia Tergoda Tandanya Ia Tidak Setia

Jika ada orang lain yang menggoda pasanganmu biarkanlah dan jika ia tergoda, tinggalkanlah. Ia adalah orang yang tidak setia karena terlalu mudah terayu dengan orang lain.

Ingat! penggoda dan penghianat memang pantas untuk bersama. Biarlah mereka bersama-sama merasakan kehancuran lebih dari apa yang kamu rasakan saat kamu ditinggalkan.

Jangan Bersedih Apalagi Membalas, Biarlah Karma yang Membalasnya

Apa yang kita tabur hari ini suatu saat kita pasti akan menuainya. Kamu menabur angin pasti menuai badai. Kamu membuat orang lain bersedih pasti suatu saat kamu akan mengalami kesedihan yang lebih dahsyat dari orang yang kamu sakiti.

Jangan marah dan membalas jika pasanganmu menghianatimu dan lebih memilih bersama dengan orang lain. Biarlah karma yang membalas perbuatan yang dilakukannya kepadamu. Tinggal tunggu waktu saja.

Tuhan itu maha adil kok. Kalau ia menghianatimu suatu saat ia juga akan dihianati oleh orang lain.

Jangan Bersedih, Yang Terbaik Masih Banyak Diluar Sana

Jangan pernah menangisi orang yang meninggalkanmu demi orang lain. Masih banyak kok orang diluar sana yang memiliki cinta yang tulus dan jauh lebih baik darinya. Jangan sampai hanya karena seorang penghianat sepertinya kamu bersedih sedangkan diluar sana ada orang yang bisa memberimu sejuta kebahagiaan.

Jadi buat kamu yang lagi galau karena pasanganmu tidak setia, enjoy aja. Jangan terlalu dipikirkan. Jalani hidup dengan santai karena hidup hanya sekali. Jangan warnai hidupmu dengan kegalauan.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *