Untukmu mahasiswa. Jika kamu sekarang berfikir bahwa IPK adalah sebuah standar untuk bisa sukses di dunia kerja maka kamu harus mengubah paradigma berfikirmu.

Jika sekarang kamu berfikir bahwa harus lulus 3,5 tahun dengan kompetensi yang masih nihil, pertimbangkanlah dahulu. Jangan jadi mahasiswa pengumpul nilai yang hanya mengejar IPK dan nilai bagus, namun jadilah mahasiswa pembelajar.

Berikut ini sebuah utas yang dibagikan oleh seorang dosen wali bernama Ersa Tri Wahyuni melalui akun twitternya akan mengubah paradigmamu, betapa pentingnya memiliki kompetensi yang memadai bukan hanya lulus 3,5 tahun namun miskin pengalaman.

Bagaimana? Kamu kesindir? Wkwkw sama. Memang betul yang diuraikan ibu dosen diatas. Bahwa sekarang IPK bukanlah penentu keberhasilanmu. Nah bagaimana reaksi warganet membaca utas dosen wali diatas? Cek di bawah ya guys 😁

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).