Kamu sudah memberikan yang terbaik bagi pasanganmu melalui kesetiaan namun ia tidak pernah peduli bahkan tidak menghargai usahamu. Meninggalkannya adalah keputusan yang tepat, karena percuma kamu bertahan kalau hanya kamu sendiri yang berjuang sedangkan yang lainnya hanya meremehkan dan enggan untuk berjuang.

Kamu akan merasakan arti kehilangan seseorang yang benar-benar setia ketika ia sudah meninggalkanmu. Belakangan kamu akan menyadari bahwa dia memang sempurna dan bersungguh-sungguh namun karena kamu tidak pernah menghargai keberadaannya akhirnya dia memilih untuk pergi.

Yap, sesetia apapun seseorang jika dirinya tidak pernah dihargai oleh pasangannya, ia akan memilih untuk pergi. Percuma berjuang kalau tidak pernah dianggap, masih banyak orang lain yang bisa menghargai perjuangannya dan lebih baik diluar sana.

Kesetiaan Itu Mahal Harganya

Kesetiaan itu mahal harganya dan hanya segelintir orang saja yang mampu memelihara kesetiaannya. Seseorang yang setia artinya dia benar-benar sayang dan tulus kepadamu. Ia akan memberikan yang terbaik bagimu dan juga bagi hubunganmu.

Tidak menghargai orang yang benar-benar setia sama halnya membuang berlian yang berharga. Menyia-nyiakan seseorang yang benar-benar setia adalah kesalahan yang sangat fatal. Kamu tidak akan mungkin mendapatkan yang memiliki kesetiaan sepertinya diluar sana.

Sesetia Apapun Kamu, Jangan Mau Dipermainkan

Jika kamu merasa sudah melakukan yang terbaik bagi pasanganmu namun dia tidak pernah menghargai dan peduli dengan dirimu, lebih baik tinggalkan saja. Walaupun sakit, kamu juga jangan bersikap bodoh dengan dirimu atas nama cinta dan kesetiaan. Kamu jangan mau dipermainkan. Banyak orang diluar sana yang bisa menghargai dirimu dan mau sama-sama berjuang. Bukan dengannya yang hanya memikirkan dirinya sendiri.

Berjuanglah Bersama Orang Yang Mau Sama-sama Menghargai

Berjuanglah bersama-sama dengan orang yang mau berjuang. Berjuanglah bersama-sama dengan orang yang bisa menghargaimu. Hubungan dibangun atas dasar dua orang. Jika hanya kamu yang berjuang, maka lambat laun hubungan tersebut akan runtuh dan berujung pada perpisahan.

Oleh karena itu, selektiflah dalam memilih yang terbaik bagimu. nulJangan hanya mengandalkan perasaanmu namun gunakanlah juga akal sehatmu. Karena yang terbaik adalah dia yang bisa menghargaimu.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *