Setiap orang pasti memiliki hobi yang berbeda-beda dan setiap orang pasti ingin memiliki hobi yang sama dengan pasangannya. Namun terkadang hal tersebut tidak dapat diwujudkan karena hobi kita berbeda dengan pasangan.

Walaupun demikian kamu tetap harus bersyukur walaupun berbeda hobi tapi ada nilai plus dari pasanganmu yang harus kamu syukuri terutama jika ia adalah seorang pendaki gunung.

Dilansir dari @generasipendaki, berikut ini beberapa alasan kamu harus bersyukur memiliki pasangan seorang yang suka mendaki gunung.

Pendaki Gunung Adalah Orang yang Tangguh

Bukan rahasia lagi, kalau seorang pendaki dituntut untuk memiliki tubuh dan psikis yang tangguh untuk bisa menaklukkan puncak gunung. Jadi sudah kebayang kalau pacarmu itu bukan orang yang lembek dan cepat mengeluh. Dia juga akan selalu menguatkanmu disaat kamu lemah.

Dia Adalah Pecinta Lingkungan

Meskipun banyak pendaki abal-abal yang mengotori gunung dengan sampah yang mereka bawa, yakinlah bahwa pendaki yang sesungguhnya tidak akan mengotori alam dengan sampah. Mereka akan mencintai alam sama seperti ia mencintai dirimu.

Dia Akan Selalu Melindungimu dan Membantumu

Perjalanan ke gunung memanglah sangat berat oleh karena itu kita harus bekerja sama dan saling membantu antar sesama teman dalam rombongan tersebut untuk bisa mencapai puncak. Hal itu dapat terbawa kedalam hubungan dimana dia akan selalu melindungi dan membantumu ketika kamu menghadapi suatu masalah.

Dia Tidak Mudah Menyerah dan Pekerja Keras

Gunung memiliki medan yang sangat berat oleh karena itu dibutuhkan kerja keras dan sikap pantang menyerah untuk bisa menaklukkannya. Hal itu akan terbawa dalam kehidupan sehari-hari dimana ia tidak akan mudah goyah dan selalu bekerja keras dalam mencapai sesuatu.

Dia Memiliki Kemampuan Beradaptasi

Suasana di gunung tentu saja berbeda jauh dengan tempat lain. Tetapi karena hobi mendaki gunung maka ia dapat beradaptasi dengan lingkungan dan sesama pendaki lainnya dan iapun bisa merasa nyaman dengan lingkungan tersebut. Ia pasti juga dapat beradaptasi dengan keluargamu ketika kamu sudah bersanding dengannya.

Dia selalu Menjaga Kesehatannya

Supaya ia bisa naik gunung lagi maka ia harus tetap sehat. Oleh karena itu dia akan selalu memperhatikan dan menjaga kesehatannya. Kamu tidak mau kan memiliki pasangan yang sakit-sakitan? Pendaki gununglah solusinya. Hehe.

Dia Punya Tujuan Hidup yang Jelas

Ketika naik gunung maka tujuan utamanya adalah mencapai puncak gunung. Dia tidak akan berhenti menyerah sebelum mencapai tujuannya. Begitupun denganmu, dia memiliki tujuan yang jelas demi masa depanmu. Masa depanmu akan cerah bersamanya karena telah dipersiapkan dengan matang.

Nah bagaimana? Merasa beruntung bukan? Jangan pernah sia-siakan kalau si doi adalah seorang pendaki.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *