Ada yang bahagia melihat kita terluka dan ada yang terluka melihat kita bahagia. Siapakah orang itu? Dia adalah orang yang tidak perlu kita pikirkan.

Dalam hidup pasti ada saja orang yang tidak suka dengan kita, ketika kita berbuat baik dia kepanasan, ketika ada yang salah dengan diri kita malah dibesar-besarkan, ketika kita jatuh dia tertawa, ketika kita sukses dia iri dan dengki.

Begitulah hidup. Apapun yang kita lakukan akan selalu salah dimata sang pembenci. Namun orang-orang seperti itu tidak perlu kamu pikirkan karena hanyalah akan menguras energi positif dalam diri kamu.

Kamu Hanya Punya Dua Tangan, Tidak Cukup Menutup Mulut Mereka. Gunakanlah Tanganmu Itu Untuk Menutup Telingamu

Terkadang bersikap bodo amat diperlukan dalam hidup. Bodo amat dia mau bilang apa selama yang kamu lakukan baik. Ingat, kamu hanya punya dua tangan tidak cukup untuk menutup mulut orang-orang yang tidak suka denganmu namun gunakanlah tanganmu itu untuk menutup telingamu dari cibiran sang pembenci.

Tak Perlu di Ambil Pusing, Masih Banyak Hal Penting Dalam Hidupmu Harus Kamu Pikirkan Ketimbang Dia

Daripada seluruh energi yang ada dalam dirimu kamu gunakan untuk memikirkan dia yang membencimu, lebih baik kamu gunakan untuk memikirkan masa depanmu. Masih banyak hal-hal lain yang harus kamu urus daripada sekedar ingin meladeni sang pembenci. Tidak ada gunanya.

Kalau Capek, Dia Akan Berhenti Sendiri. Tidak Usah Diladeni

Jika ada yang selalu menceritakan hidupmu kepada orang lain, tidak usah diladeni selama kejelekan yang dicerita itu tidak benar. Dia juga akan capek sendiri.

Jangan Membalas, Biarlah Tuhan Menunjukkan Keadilannya

Karma pasti akan berlaku, apa yang dia tabur itu jugalah yang akan dia tuai. Jangan membalas ingat kamu bukan penjahat seperti dia, biarlah Tuhan yang membalas segala perbuatannya. Segala apa yang kita lakukan dalam dunia, baik atau buruk pasti akan ada balasannya. Tinggal tunggu waktu saja.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *