Apa yang Tuhan Rencanakan Esok Jauh Lebih Baik Dari Apa yang Kau Tangisi Hari Ini

Keadaan di sekitar kita boleh mengecewakan, segala yang terjadi mungkin tidak sesuai dengan yang kita harapan, namun hati kita janganlah sampai kecewa.

Situasi berjalan tidak sesuai rencana kita, namun apa yang telah terjadi adalah sesuai dengan rencana Tuhan.

Rencana Tuhan sangat sulit untuk kita pahami, terkadang rencana-rencana yang kita buat menjadi gagal. Kita memang mengharapkan hasil yang baik, tapi rencana Tuhan akan mendatangkan hasil yang jauh lebih baik.

Apa yang Tuhan rencanakan esok hari dalam hidupmu jauh lebih baik dari apa yang kau tangisi hari ini.

Segala rencana dan rancangan Tuhan jauh lebih baik bagi kehidupan kita asalkan kita tetap percaya padaNya. Tuhan tak akan meninggalkan kita, rancanganNya adalah rancangan damai sejahtera.

Ia selalu memberikan yang terbaik bagi kita, untuk itu tetaplah bersyukur atas apa yg terjadi dalam hidup kita karna kita percaya Tuhan akan menyediakan yang terbaik bagi kita.

Next Post

Doakan Apa yang Kamu Kerjakan dan Kerjakan Apa yang Kamu Doakan

Mon Mar 16 , 2020
Bisakah anda mengendarai sepeda atau sepeda motor sebelum melatih keseimbangan? Bisa dijamin anda akan terjatuh jika tidak tahu bagaimana agar bisa berada seimbang diatasnya. Bagi pemain sirkus terutama para pemain trapeze atau orang yang memegang galah panjang dalam meniti seutas tali jelas keseimbangan merupakan hal yang mutlak pula untuk mereka […]

Indonesiaterpercaya.net

Indonesiaterpercaya.net merupakan situs informasi bagi Millenial Indonesia. Fokus kami untuk menyediakan bacaan yang mengulas seputar gaya hidup, inspirasi, renungan, tips dan trik, berita viral, hubungan dan masih banyak lagi sehubungan dengan kehidupan anak muda saat ini.

Pasang Iklan

Kami menerima jika ada yang ingin beriklan di situs kami. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak:
Telp/WA/Telegram: 082291397622
Email: chimmonk@gmail.com

Networking

Situs yang bekerjasama dengan Indonesiaterpercaya.net
1. www.zonamillenial.web.id
2. www.microsoftofficeindo.com
3. infokitasulsel.com

Pedoman Situs