Ayah Ibu, Maafkan Aku yang Belum Bisa Mengukir Bahagia di Hari Tuamu

Ayah, Ibu. Maafkan anakmu ini yang belum bisa mengukir bahagia di hari tuamu.

Aku sadar engkau telah banyak berkorban untukku, sejak aku kecil engkau merawatku dengan penuh kasih sayang, hingga aku tumbuh seperti sekarang ini.

Engkau telah banyak berkorban bagiku. Korban tenaga, korban materi, korban waktu, bahkan dirimupun engkau korbankan untukku. Engkau tidak kenal lelah, teriknya matahari, dinginnya hujan engkau terobos demi menghidupi aku anakmu.

Namun terkadang, aku sebagai anak tidak pernah memperhitungkan segala perjuanganmu. Aku kadang lalai. Ketika aku jengkel, aku membentakmu. Ketika keinginanku tidak terpenuhi, aku marah padamu. Ah sungguh aku anak yang tidak berguna.

Bahkan sampai masa tuamu, kulitmu mulai keriput, rambutmu mulai beruban, aku belum bisa mengukir senyum bahagia di pipimu.

Ayah, ibu maafkan aku. Aku sekarang sadar dan patah hati. Ketika aku tumbuh besar engkau semakin menua, itulah patah hati terberatku. Namun akan lebih menyakitkan lagi jika nanti engkau tidak bisa melihat dan merasakan kesuksesanku.

Ayah, ibu doakan anakmu ini. Memang tidak bisa ku balas segala yang telah engkau lakukan padaku. Namun aku akan sekuat tenaga membuatmu bahagia, mengukir senyum di wajahmu di masa tuamu. Karena bahagiamu, surga bagi kami anak-anakmu.

Dari anakmu yang terlambat sadar.

Next Post

Dibalik Kesuksesan Seorang Anak, Ada Doa Tulus Seorang Ibu

Sun Mar 1 , 2020
Ibu adalah seseorang yang paling mencintai kita di dunia ini. Pengorbanannya untuk kita sungguhlah luar biasa. Bahkan sebesar apapun pengorbanan yang kita lakukan untuk beliau, itu tidak ada bandingannya dengan pengorbanan seorang ibu kepada anaknya. Ibu adalah tempat kita bersandar di saat kita lagi terpuruk dalam menjalani hidup ini. Tapi […]

Indonesiaterpercaya.net

Indonesiaterpercaya.net merupakan situs informasi bagi Millenial Indonesia. Fokus kami untuk menyediakan bacaan yang mengulas seputar gaya hidup, inspirasi, renungan, tips dan trik, berita viral, hubungan dan masih banyak lagi sehubungan dengan kehidupan anak muda saat ini.

Pasang Iklan

Kami menerima jika ada yang ingin beriklan di situs kami. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak:
Telp/WA/Telegram: 082291397622
Email: chimmonk@gmail.com

Networking

Situs yang bekerjasama dengan Indonesiaterpercaya.net
1. www.zonamillenial.web.id
2. www.microsoftofficeindo.com
3. infokitasulsel.com

Pedoman Situs