Indonesia Terpercaya – Masa pacaran merupakan sebuah proses dimana seseorang saling mengenal kehidupannya dengan pasangan sebelum masuk kedalam pernikahan. Melalui masa pacaran tersebut, kita akan tahu apakah pasangan kita betul-betul memiliki komitmen untuk hidup bersama atau dia hanyalah berpura-pura dan tidak serius.

Untukmu para lelaki, ketika engkau berani memacari seorang wanita, artinya engkau juga harus siap menikahinya. Jangan hanya mempermainkan hati seorang wanita karena wanita butuh yang serius bukan ia yang hanya sekedar main-main lalu meninggalkan.

Memang mencintai seseorang itu tidaklah mudah karena konsekuensinya adalah sakit hati entah karena dihianati ataupun ditinggalkan tanpa sebab. oleh karena itu, jika memang sayang seorang laki-laki tidak akan menghianati pasangannya.

Ketika engkau sebagai laki-laki memang serius dan memilih wanita yang sekarang bersamamu menjadi istrimu, bahagiakanlah dia dengan apa yang engkau miliki. Ketika wanita sudah setuju menikah denganmu itu artinya dia juga setuju menyerahkan hidupnya padamu. Kehidupan seorang wanita yang sudah menyerahkan hidupnya tidak boleh diinjak-injak dengan cara menghianati kepercayaan itu.

Ingat! yang memutuskan memilih dia sebagai pasangan hidupmu adalah kamu, yang mengambil keputusan untuk menikahinya adalah kamu. Oleh karena itu engkau harus berjanji pada dirimu sendiri untuk memfokuskan hidupmu pada wanita yang bersamamu saat ini. Jangan pernah membuat dia sedih apalagi terluka. Apapun masalah yang menimpanya engkau harus selalu berdiri disampingnya untuk melindunginya. itulah tugasmu sebagai seorang laki-laki dan sebagai suami yang baik.

Karena hal yang paling membanggakan bagi seorang pria bukanlah soal berapa banyak wanita yang sudah ditidurinya, melainkan bisa memiliki seorang wanita yang bersedia tidur dengannya seumur hidupnya.

Untuk para wanita, perhatikanlah pasanganmu apakah ia benar-benar serius denganmu. Jika engkau masih pacaran dan dia sudah tidak setia denganmu, lebih baik akhiri saja hubunganmu itu. Dia bukanlah pria sejati karena dia hanyalah mempermainkan perasaanmu.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).