Untukmu para cowok-cowok di luar sana, jangan pernah coba-coba membohongi seorang cewek. cewek itu terlalu perasa sehingga ia mampu mencium kebohonganmu.

Apalagi kalau si cewek sudah terlalu sayang sama kamu, maka tingkat kepekaannya akan lebih meningkat. Kamu salah gerak aja sedikit maka dia tahu pasti ada sesuatu yang sedang kamu sembunyikan.

Nyatanya, Cewe selalu tau kalo pasangannya lagi bohong. Cewe selalu tau kalo pasangannya lagi selingkuh.

Kamu tau kenapa? Karena kalo udah sayang, feeling cewe lebih kuat Insting cewek lebih tajam dibanding buaya. Apalagi kalau cowoknya buaya darat. Hehe

Feeling seorang cewek itu kuat, kamu bohongpun aslinya dia bakalan tau! cuma dia lebih milih mendam biar tidak berantem dengan harapan agar kamu sendiri yang mau jujur langsung bicara sama dia, tanpa ada hal yang di tutup-tutupin yang hanya akan membuat banyak pertengkaran!

Daripada di tutup-tutupin toh suatu saat akan ketahuan, mendingan langsung jujur aja sama ceweknya. Tersakiti karena kejujuran itu lebih baik dibandingkan dibahagiakan dengan kebohongan.

Tidak ada kan yang mau dibahagiakan diatas puing-puing kebohongan? Jika memang cinta, berusahalah untuk selalu jujur dan terbuka kepada pasangan karena kunci sukses sebuah hubungan adalah kejujuran dan keterbukaan.

Bagaimana, kamu sepakat ga?

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).