Percayalah, bukan tampangnya yang kamu butuhkan dan yang akan membuatmu tenang kelak, melainkan tanggung jawabnya.

Dalam mencari pasangan hidup, tampang yang rupawan bukan jaminan hidup bahagia dalam rumah tangga. Banyak orang ketika mencari pasangan hidup hanya melihat dari tampangnya saja, perawakannya bagus, cantik/ganteng dan lain sebagainya. Padahal itu semua tidak menjamin ia akan bertanggung jawab terhadapmu.

Oleh karena itu carilah pasangan yang memiliki tanggung jawab serta mampu membuatmu bahagia, walaupun hidup sederhana dan tampang pas-pasan kalau mampu bertanggung jawab, maka dialah yang terbaik untukmu.

Jangan Hanya Melihat Tampang, Karena Itu Hanyalah Sementara

Mungkin sekarang, ia masih elok dipandang mata karena masih muda dan sering melakukan perawatan terhadap tubuhnya, namun ketika sudah masuk dalam rumah tangga dan ia sudah mulai tidak memperdulikan penampilannya apalagi ketika sudah mulai tua, lantas kamu akan berpisah dengannya karena penampilannya sudah tidak elok dipandang mata? Jangan pernah melihat dari tampangnya saja, karena itu hanyalah sementara, suatu saat akan hilang ditelan usia.

Untuk Apa Memiliki Pasangan Dengan Tampang yang Menarik Tapi Selalu Bikin Sakit Hati

Memiliki pasangan dengan perawakan dan tampang yang menarik memanglah baik, namun pastinya ia akan menjadi incaran orang-orang yang juga tertarik dengannya. Untung baik kalau ia mampu menjaga hati dan sikapnya, kalau dia tidak mampu bertanggung jawab dan akhirnya berselingkuh dengan orang lain, kan sakit hati jadinya. Intinya jangan pernah melihat dari tampangnya saja, tapi lihatlah komitmen dan tanggung jawabnya. Memiliki paras yang menawan memang baik tapi lebih baik jika disertai dengan tanggung jawab juga.

Carilah Dia yang Mau Menerimamu Apa Adanya Serta Mampu Bertanggung Jawab

Yang terpenting adalah carilah yang selalu mampu menerima kekuranganmu, karena jodoh dan cinta terbaik adalah ia yang mampu tulus menerimamu apa adanya.

Karena bagaimanapun jodoh itu adalah penyempurna dari ketidak sempurnaanmu. Bukan hanya pelengkap dari ketidak lengkapan hidupmu, maka carilah yang benar-benar bisa membuatmu sempurna saat bersamanya.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).