Dibalik Kesuksesan Seorang Anak, Ada Doa Tulus Seorang Ibu

Ibu adalah seseorang yang paling mencintai kita di dunia ini. Pengorbanannya untuk kita sungguhlah luar biasa. Bahkan sebesar apapun pengorbanan yang kita lakukan untuk beliau, itu tidak ada bandingannya dengan pengorbanan seorang ibu kepada anaknya.

Ibu adalah tempat kita bersandar di saat kita lagi terpuruk dalam menjalani hidup ini. Tapi terkadang di saat kita mendapat kebahagiaan, kita lupa berbagi dengan ibu. Padahal dari sebuah do’a ibu lah kita diberi anugrah kebahagiaan tersebut oleh Allah. Restu Allah itu tergantung dari restunya orang tua, terutama ibu.

Ibu akan melakukan apapun agar bisa melihat anaknya meraih keberhasilan dan kesuksesan. Bahkan dengan taruhan nyawanya sekalipun. Karena keinginan dan harapan seorang ibu adalah melihat anaknya bisa jadi orang yang berhasil dan sukses tanpa mengharapkan imbalan apapun dari anaknya.

Jadi buatlah ibu kita bangga dan bahagia melihat kita sukses dan berhasil kelak.

Mother is our inspiration and our life.

Sumber: Khadija

Next Post

Permintaan Doa Mendesak dari Wuhan

Sun Mar 1 , 2020
Tulisan ini merupakan terjemahan dari tulisan dengan judul Urgent Prayer Request from Wuhan, yang terbit di God who is Rich in Mercy. Permintaan doa mendesak dari Wuhan!!! Saudara-saudari yang terkasih dalam Kristus!Damai sejahtera di dalam Tuhan. Kemarin tengah malam, gereja-gereja Wuhan meminta umat Kristen dari seluruh dunia untuk berdoa terus-menerus […]

Indonesiaterpercaya.net

Indonesiaterpercaya.net merupakan situs informasi bagi Millenial Indonesia. Fokus kami untuk menyediakan bacaan yang mengulas seputar gaya hidup, inspirasi, renungan, tips dan trik, berita viral, hubungan dan masih banyak lagi sehubungan dengan kehidupan anak muda saat ini.

Pasang Iklan

Kami menerima jika ada yang ingin beriklan di situs kami. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak:
Telp/WA/Telegram: 082291397622
Email: chimmonk@gmail.com

Networking

Situs yang bekerjasama dengan Indonesiaterpercaya.net
1. www.zonamillenial.web.id
2. www.microsoftofficeindo.com
3. infokitasulsel.com

Pedoman Situs