Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu (1 Kor 10:13a).

Sekarang ini kita yang sedang mengalami sebuah pencobaan dimana dunia sedang dilanda wabah virus Corona dan telah menghilangkan ribuan nyawa di seluruh dunia.

Namun sebagai orang yang percaya kepada Tuhan untuk tidak takut dan jangan cemas berlebihan. Melalui firman ini Kita dikuatkan dan diingatkan bahwa Tuhan tidak akan pernah mencobai anak-Nya melebihi kemampuan kita.

Namun kita juga harus tetap waspada dan meminimalisir wabah yang menyerang saat ini dengan menjaga kesehatan kita. Karena melalui pencegahan yang kita lakukan, Tuhan juga turut campur tangan. Jangan beriman secara kebablasan. Namun beriman melalui tindakan nyata kita.

Percayalah kita pasti akan keluar dari pencobaan yang sedang dihadapi saat ini. Jangan menyerah, tetap setia kepada-Nya dan tetap beriman bahwasanya semua akan indah pada waktunya.

Tuhan berkata padamu hari ini : Kesakitanmu akan berhenti, air matamu akan berhenti, pintu akan terbuka, mujizat akan terjadi. Berkat akan turun, jangan menyerah.

Categories: ArtikelKristen

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *