Terpujillah Engkau Bapa Surgawi, Pencipta Alam Semesta yang Mahakuasa. Engkau menunjuk kami sebagai penguasa atas semua mahluk hidup dan memberikan kami kuasa kepemilikan atas mereka.

Namun dalam banyak hal, kami telah mengecewakan-Mu dan karenanya, kami memohon ampun dari-Mu

Dalam saat-saat yang mengkhawatirkan ini, Dengan wabah virus Corona yang mengancam kesehatan dan keberadaan semua orang. Kami dengan rendah hati dan penuh keyakinan memohon perlindungan, penyembuhan dan pemulihan dari-Mu, Terutama bagi mereka yang telah terkena wabah ini.

Bapa, Jagalah keselamatan para petugas kesehatan. Mereka yang menghibur orang sakit, semua personel imigrasi dan semua orang yang dengan berani bertugas mengamankan negara kita dan dunia dari ancaman virus ini.

Jadilah kehendak-Mu. ya Bapa: Ikatlah wabah ini dan singkirkanlah penderitaan ini dari kami.

Roh Kudus, ubahlah ketakutan kami menjadi kekuatan, Ketangguhan dan ketabahan serta bantulah kami menghasilkan buah-buah iman, harapan, amal dan kasih.

Demi nama Yesus yang Maha Kudus, kami berdoa. Amin

Categories: Kristen

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *