“Sebetulnya hidup ini sederhana. Hanya saja kita sering merumitkannya dengan rencana yang tidak kita laksanakan, dengan janji yang tidak kita penuhi, dengan kewajiban yang kita lalaikan, dan dengan larangan yang kita langgar

Perhatikanlah semua kesulitan hidup ini. Mereka muncul, berkembang, dan menguat karena kita menunda yang seharusnya kita dahulukan, dan karena kita melakukan yang seharusnya tidak kita lakukan.

Oleh karena itu, marilah mulai sekarang kita menyederhanakan sikap kita, untuk mendahulukan yang harus kita dahulukan, dan melakukan yang harus kita lakukan. Dengan ini, kehidupan pun akan menjadi lebih mudah dan masalah bisa diselesaikan dengan cara yang lebih sederhana” – Mario Teguh

Hidup ini sebenarnya sederhana namun terkadang dari kita sendiri yang membuatnya rumit dan tidak mudah.

Terkadang orang yang sederhana dan tidak punya apa-apa bisa tampil lebih menawan dan modis daripada orang kaya dan punya banyak harta.

Bahagia bukan soal hidup yang sempurna melainkan bagaimana kita bisa menikmati dan mensyukuri sesuatu yang telah kita terima.

Terkadang lebih mudah melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan dan keinginan dari diri sendiri.

Hidup adalah perkembangan, jika jiwa dan raga kita berhenti berkembang maka kita akan terlihat mati meskipun kita masih hidup.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *