Hidupmu tidak ditentukan oleh apa kata orang terhadapmu. Hidupmu tidak ditentukan oleh banyaknya kritikan orang terhadapmu. Tetapi hidupmu ditentukan oleh perkataan Tuhan!

Bertemanlah dengan semua orang tanpa terkecuali tapi untuk bergaul engkau harus memilih-milih. Karena pergaulan yang tidak baik akan merusak kebiasaan yang baik.

Jangan pernah terjebak dalam pikiran dan perkataan orang lain karena engkau akan menjadi plinplan dan salah arah. Belum tentu apa yang dikatakan orang itu baik dan bermanfaat untuk kehidupanmu.

Tapi hiduplah seturut dengan Firman Tuhan. Firman Tuhan akan menerangi jalanmu, menuntun hidupmu. Firman Tuhan tidak akan membawamu kepada jurang kekelaman melainkan akan membawamu kepada kehidupan yang kekal.

Mintalah pertolongan kepada Tuhan dalam doa. Ketika bebanmu terasa berat karena masalah, curhatlah kepada Tuhan dalam doa. Ia akan menyelesaikan perkara dalam hidupmu sesuai dengan rancanganNya. Manusia boleh memberi solusi tapi rencana Tuhanlah yang terbaik.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *