Pilihan sangat tepat ketika kamu berani meninggalkan hubungan yang udah gak sehat. Karena hubungan jika sudah tidak ada rasa kenyamanan, itu tidak pantas lagi untuk kamu pertahanan. Apalagi kalau seseorang yang kamu pertahanan itu orangnya kasar, terlalu mengekang, dan kurang ajar.

Kamu sangat bodoh jika masih mempertahankan hubungan yang udah gak sehat seperti itu. Jangan menjadikan alasan hubungan yang sudah lama membuat kamu masih bertahan.

Lebih baik kamu mengulang kembali sama orang baru tapi kamu bahagia, daripada kamu berpura-pura bahagia terus dengan orang yang salah.

Banyak sekali perempuan yang gagal menjaga harga dirinya, karena mempertahankan cinta yang menurut dia jika sudah lama itu wajib dipertahankan. Padahal dirinya sudah tidak nyaman, tidak bahagia, dan selalu dikecewakan.

Mau hubungan kamu sudah bertahun-tahun, orang tua udah saling kenal, dan sudah punya rencana nikah, itu sama sekali gak guna alias kalau kamu gak bahagia untuk apa kamu pertahankan.

Kamu yakin dia bisa berubah? Kalau dia bersikap kasar dan kurang ajar, itu sudah kelewat batas jika kamu masih pertahankan. Masih banyak kok yang lebih baik dari dia, tolong buka matamu, sempit banget perasaan dunia kayaknya, isinya cuma dia doang apa ya?

Namun masih saja yakin, kalau seseorang yang dia pertahankan itu adalah jodohnya. Semoga kamu tidak keliru.

Source: Jeck301

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).