Jangan Ditekan, Biarkan Pasanganmu Melakukan Hobinya

Dalam menjalani suatu hubungan, terutama hubungan pacaran ada saja hal-hal yang menggelitik yang seharusnya tidak dilakukan  pasangan tersebut. Salah satunya adalah melarang pasangannya melakukan hobinya.

Biasanya sih pasangan yang terlalu posesif dan cemburuan yang biasanya melakukan hal ini. Misalnya nih pacarmu hobi main bola, tapi karena  salah satu pendukung dari tim pasanganmu itu adalah mantannya, kamu kemudian melarangnya main bola dengan alasan nanti mereka ketemu dan berujung CLBK, padahal kalau dipikir hobinya kan baik dan gak merusak.

Kalau hobinya merusak barulah kamu larang, misalnya saja hobinya miras, narkoba, tawuran dan lain-lain. Semuanya itukan gak baik untuk dirinya dan itulah yang seharusnya kamu larang untuk dia lakukan.

Kalau kamu cemburu jangan sampai dia didekati orang lain ketika melakukan hobinya, ya kamu tinggal dampingi aja pasanganmu. Kan lebih romantis kalau kamu ada di dekatnya misalnya kalau di main bola atau main basket. Kamu jadi pendukungnya. Hehe

Jika kamu masih bersikap posesif seperti itu terhadap pasanganmu, mending perlahan-lahan ubah sikapmu.

Ingat, kamu bukan satu-satunya sumber kebahagiaan pasanganmu. Pasanganmu juga punya kebahagiaan lain termasuk melalui hobinya. Melarang pasanganmu melakukan hobinya berarti kamu melarangnya untuk bahagia.

Jika kalian berjauhan, salah satu cara untuk mengisi waktu luangnya adalah dengan melakukan hobinya. Melakukan hobi juga dapat menghilangkan stres karena berbagai macam aktifitas kesehariannya.

Jangan terlalu tekan pasanganmu dengan segala kemauanmu, ingat dia juga punya pendapat bukan hanya pendapatmu saja yang ingin dia turuti. Saling pengertianlah satu dengan yang lain karena itu yang paling dibutuhkan dalam sebuah hubungan.

Next Post

Ayah: Cintanya Tidak Lewat Kata-Kata Tapi Lewat Pembuktian

Tue Mar 3 , 2020
Ayah memang tidak memiliki banyak uang untuk memenuhi semua keinginanku, tapi aku bersyukur, bangga dan sangat bahagia memiliki ayah seperti beliau. Dengan banting tulang dan bermandikan keringat itulah bukti dari pengorbanan dan kasih sayangnya bagi anak-anaknya, tidak hanya melalui kata-kata belaka. Menjadi seorang ayah itu adalah pekerjaan yang berat namun […]

Indonesiaterpercaya.net

Indonesiaterpercaya.net merupakan situs informasi bagi Millenial Indonesia. Fokus kami untuk menyediakan bacaan yang mengulas seputar gaya hidup, inspirasi, renungan, tips dan trik, berita viral, hubungan dan masih banyak lagi sehubungan dengan kehidupan anak muda saat ini.

Pasang Iklan

Kami menerima jika ada yang ingin beriklan di situs kami. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak:
Telp/WA/Telegram: 082291397622
Email: chimmonk@gmail.com

Networking

Situs yang bekerjasama dengan Indonesiaterpercaya.net
1. www.zonamillenial.web.id
2. www.microsoftofficeindo.com
3. infokitasulsel.com

Pedoman Situs