Jangan Jadi Pria Murahan yang Janjinya Berceceran Setiap Chatingan Dengan Wanita

Pria itu harus punya harga diri dan bermartabat. Jaman sekarang, orang berfikir bahwa wanita saja yang murahan. Bukan hanya wanita, priapun ada juga yang murahan. Pria murahan adalah Ia yang tidak memiliki kualitas diri dan selalu mengumbar-umbar dirinya seakan dia sudah tidak laku-laku.

Mentang-mentang kamu ganteng, punya banyak uang seenaknya saja memberikan harapan palsu kepada wanita. Masih untung kalau mukanya tampan dan bermodal, lah kalau wajah sudah pas-pasan, kantong kering trus suka PHP-in cewek? Tak habis pikir saya.

Terlepas dari isi dompet dan wajah, seorang pria memang harus memiliki harga diri terutama di mata perempuan. Jangan jadi lelaki murahan yang selalu mengumbar janji dan kemesraan di setiap chat dengan wanita.

Hargailah Perasaan Perempuan Karena Kamu Terlahir Dari Seorang Perempuan

Alasan paling utama kenapa kamu tergolong kedalam lelaki murahan ketika menyakiti hati perempuan yang kamu PHP-in karena kamu terlahir dari seorang perempuan. Ingat! Ibumu adalah perempuan yang berperasaan. Bagaimana seandainya ibumu yang diperlakukan seperti itu atau saudaramu perempuan? Ya pasti kamu akan marah kan? Setidaknya ambillah pelajaran dari ibumu atau adik perempuanmu untuk menghargai wanita.

Lelaki Murahan Pasti Gampang Tergoda Pada Wanita dan Setiap Melihat Wanita Matanya Selalu Melotot

Mau lihat lelaki murahan? Tengok saja temanmu yang setiap melihat wanita yang glowing-glowing dikit, matanya langsung melotot ingin memilikinya. Dia akan berusaha untuk mendapatkan kontaknya tapi ujung-ujungnya di PHP-in karena memang dia tidak pernah serius menjalani hubungan.

Lelaki Murahan Selalu Mengumbar Janji dan Kemesraan Kepada Setiap Wanita yang Disukainya

Lelaki murahan itu selalu mengumbar-umbar janji kepada setiap wanita yang disukainya. Janjinyapun hanya janji-janji palsu. Sekarang berjanji besoknya janjinya dilupakan atau hangus. Rayuan dan gombalannya sangat manis di setiap chatingan dengan wanita, namun semuanya itu palsu.

Jadilah Lelaki yang Terhormat di Mata Wanita

Laki-laki terhormat adalah mereka yang selalu konsisten dengan janjinya dan hanya memiliki satu nama wanita di hatinya. Ia akan selalu menjaga dirinya untuk tidak menyakiti wanitanya dan ia akan selalu menghargai wanitanya.

Untuk kamu para pria? Gak mau kan disebut lelaki murahan? Mulailah berbenah dari sekarang.

Next Post

Kesempatan Bersama Orang Tua Cuma 1 Kali Dalam Hidup, Jangan di Sia-siakan

Sat Mar 7 , 2020
Ingat! ‘Orang tua’ bukan barang rongsokan yang bisa dibuang atau diabaikan setelah terlihat tidak berdaya. Karena pada saat engkau sukses atau saat engkau dalam keadaan susah, hanya ‘orang tua’ yang mengerti kita dan batinnya akan menderita kalau kita susah. ‘Orang tua’ kita tidak pernah meninggalkan kita, bagaimanapun keadaan kita, walaupun […]

Indonesiaterpercaya.net

Indonesiaterpercaya.net merupakan situs informasi bagi Millenial Indonesia. Fokus kami untuk menyediakan bacaan yang mengulas seputar gaya hidup, inspirasi, renungan, tips dan trik, berita viral, hubungan dan masih banyak lagi sehubungan dengan kehidupan anak muda saat ini.

Pasang Iklan

Kami menerima jika ada yang ingin beriklan di situs kami. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak:
Telp/WA/Telegram: 082291397622
Email: chimmonk@gmail.com

Networking

Situs yang bekerjasama dengan Indonesiaterpercaya.net
1. www.zonamillenial.web.id
2. www.microsoftofficeindo.com
3. infokitasulsel.com

Pedoman Situs