Pria itu harus punya harga diri dan bermartabat. Jaman sekarang, orang berfikir bahwa wanita saja yang murahan. Bukan hanya wanita, priapun ada juga yang murahan. Pria murahan adalah Ia yang tidak memiliki kualitas diri dan selalu mengumbar-umbar dirinya seakan dia sudah tidak laku-laku.

Mentang-mentang kamu ganteng, punya banyak uang seenaknya saja memberikan harapan palsu kepada wanita. Masih untung kalau mukanya tampan dan bermodal, lah kalau wajah sudah pas-pasan, kantong kering trus suka PHP-in cewek? Tak habis pikir saya.

Terlepas dari isi dompet dan wajah, seorang pria memang harus memiliki harga diri terutama di mata perempuan. Jangan jadi lelaki murahan yang selalu mengumbar janji dan kemesraan di setiap chat dengan wanita.

Hargailah Perasaan Perempuan Karena Kamu Terlahir Dari Seorang Perempuan

Alasan paling utama kenapa kamu tergolong kedalam lelaki murahan ketika menyakiti hati perempuan yang kamu PHP-in karena kamu terlahir dari seorang perempuan. Ingat! Ibumu adalah perempuan yang berperasaan. Bagaimana seandainya ibumu yang diperlakukan seperti itu atau saudaramu perempuan? Ya pasti kamu akan marah kan? Setidaknya ambillah pelajaran dari ibumu atau adik perempuanmu untuk menghargai wanita.

Lelaki Murahan Pasti Gampang Tergoda Pada Wanita dan Setiap Melihat Wanita Matanya Selalu Melotot

Mau lihat lelaki murahan? Tengok saja temanmu yang setiap melihat wanita yang glowing-glowing dikit, matanya langsung melotot ingin memilikinya. Dia akan berusaha untuk mendapatkan kontaknya tapi ujung-ujungnya di PHP-in karena memang dia tidak pernah serius menjalani hubungan.

Lelaki Murahan Selalu Mengumbar Janji dan Kemesraan Kepada Setiap Wanita yang Disukainya

Lelaki murahan itu selalu mengumbar-umbar janji kepada setiap wanita yang disukainya. Janjinyapun hanya janji-janji palsu. Sekarang berjanji besoknya janjinya dilupakan atau hangus. Rayuan dan gombalannya sangat manis di setiap chatingan dengan wanita, namun semuanya itu palsu.

Jadilah Lelaki yang Terhormat di Mata Wanita

Laki-laki terhormat adalah mereka yang selalu konsisten dengan janjinya dan hanya memiliki satu nama wanita di hatinya. Ia akan selalu menjaga dirinya untuk tidak menyakiti wanitanya dan ia akan selalu menghargai wanitanya.

Untuk kamu para pria? Gak mau kan disebut lelaki murahan? Mulailah berbenah dari sekarang.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *