“Setiap usaha takkan pernah menghianati hasil”
Kalimat itu, hanya satu kalimat tapi dapat mengubah seribu orang. Kalimat itu telah berhasil mengubah kehidupan orang yang dulunya susah menjadi sukses.

Kalimat itu, hanya ada 6 kata tapi selalu tergiang di benak kita. Kata itu, Orang-orang memegang sebagai motivasi diri. Kalimat itu, bisa membangkitkan jiwa semangat seseorang. Kalimat itu, sungguh menakjubkan jika setiap orang memegang sebagai prinsip

Prinsip itu erat kaitannya dengan hasil, jika kita menghianati prinsip, hasilnya juga akan menghianati kita. Begitupun sebaliknya, jika kita tetap berpegang teguh pada prinsip, maka hasil yang baik dapat kita nikmati.

Ingatlah! Siapa yang bersungguh-sunguh akan berhasil, siapa yang bersabar akan beruntung, dan siapa yang menanam akan menuai apa yang ditanam.

Tetap berproses dan tanamlah benih dari hasil panen kita untuk persiapan di masa panen yang akan datang.

Karena mungkin suatu saat kita akan mengalami masa di mana kita akan berada di titik terendah dan bangkit kembali di titik teratas.

Usaha tidak akan menghianati hasil akhir. Itu sebuah prinsip kawan. Prinsip mempersiapkan masa depan yang lebih baik

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).