Entah kenapa selalu respect sama laki-laki yang tidak pernah berbuat kasar terhadap wanita. Ia tidak berani menyakiti hati wanita karena ia selalu mengingat bahwa ia terlahir dari seorang wanita dan memiliki saudara perempuan.

Ingin Berbuat Kasar Terhadap Wanita? Ingat Ibumu dan Saudaramu Perempuan

Untukmu laki-laki, Bagaimana bila ibu atau adikmu perempuan dikasari? Pasti akan sakit juga kan? Seperti itulah sebenarnya yang harus kamu pikirkan sebagai seorang laki-laki ketika hendak berbuat kasar terhadap wanita. Ketika hendak berbuat kasar terhadap wanita, ingatlah akan ibumu atau saudaramu perempuan, sakit rasanya jika mereka diperlakukan demikian.

Wanita Adalah Makhluk yang Lemah, Mereka Harusnya di Sayang Bukan Dikasari

Setiap kali kamu berlaku kasar terhadap wanita, ia tidak mempunyai daya untuk melawan. Yang ada mereka hanyalah akan menangis karena begitulah cara mereka mengekspresikan rasa sakitnya. Mereka adalah makhluk yang berperasaan, disakiti sedikit saja ia akan menangis. Oleh karena itu, mereka harusnya di sayang bukan di kasari.

Perempuan Bukan Lawan Sepadan Untukmu, Berbuat Kasar Kepada Wanita Hanya Akan Menurunkan Harga Dirimu

Jika ingin mencari lawan yang sepadan, wanita bukanlah lawanmu. Berbuat kasar kepada wanita tandanya kamu banci. Itu hanyalah akan menurunkan harga dirimu sebagai laki-laki. Jika kamu ingin menguji keperkasaanmu, carilah laki-laki sebagai lawanmu. Jangan pernah melampiaskan kemarahanmu terhadap wanita.

Lelaki Idaman Adalah Ia yang Mampu Menghargai dan Menghormati Seorang Wanita

Untukmu perempuan, jika ingin mencari pasangan hidup yang benar-benar ideal carilah laki-laki yang bisa menghargai dan tidak akan berlaku kasar kepada wanita. Karena sesungguhnya dialah calon suami idaman. Engkau akan diperlakukan secara terhormat olehnya. Ia akan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepadamu dan ia akan selalu menyayangimu sepenuh hatinya.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).