Jangan samakan proses hidupmu dengan proses hidup orang lain karna setiap orang memiliki proses hidup yang berbeda. Coba kamu amati buah jambu, walau buahnya berdampingan tapi matangnya tidak berbarengan?

Yang satu sudah matang duluan dan yang lain belum matang. Belum itu bukan berarti tidak akan matang, pasti matang dan tinggal menunggu waktu. Begitupun dengan hidup

Jika orang lain lebih awal suskes, jangan iri, jangan cemburu karna suatu saat nanti kita pun akan menyusulnya dengan kesuksesan yang kita raih.

Buat kamu yang sudah mencapai puncak kesuksesan, Jangan sekali-kali kamu samakan prosesmu dengan orang lain, apalagi kamu mengatur hidupnya kemudian kamu samakan dengan hidupmu. Jalan hidup kita berbeda-beda, nasib dan rejeki sudah ditentukan oleh Tuhan kepada kita masing-masing.

Jangan samakan kualitas dengan orang lain. Jika hidupmu lebih baik, silahkan pertahankan kebaikan yang ada pada dirimu tanpa harus membandingkan hidupmu dengan hidup orang lain.

Belajarlah dari mereka yang sudah sukses dan mau berproses, Tentunya dengan cara yang Allah restui.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *