Jangan Sibuk Dengan Gengsi, Tapi Sibuklah Mengejar Mimpi dan Prestasi

Untukmu para pejuang kehidupan, teruslah kejar mimpimu dan raihlah prestasi dalam hidupmu. Buang jauh-jauh gengsimu karena gengsi hanya akan menjatuhkanmu dan membuatmu gagal mengejar cita-citamu.

Banyak orang berambisi mengejar mimpinya namun kadang terhalang oleh gengsi. “Masa saya harus kerja itu, malu dong sama teman kalau dilihat”,  “mendingan saya tidak kerja daripada harus mengerjakan pekerjaan itu”.

Yah kurang lebih seperti itulah yang ada dalam benak seseorang yang punya sejuta cita-cita tapi terhalang oleh tingginya gengsi. Mereka merasa malu melakukan hal-hal yang kecil. Padahal kalau dipikir sesuatu yang besar dapat diraih karena kita memulai dari hal-hal yang kecil terlebih dahulu.

Gengsi Tidak Membuat Sukses, tapi Jika Kamu Sukses Hidup Akan Bergengsi

Gengsi tidak akan membuatmu jadi sukses, sebaliknya jika kamu sukses maka hidupmu akan bergengsi. Kejarlah cita-citamu, kesampingkan gengsimu. Untuk mencapai suatu yang besar gengsi tidak diperlukan. Kerjakan apa yang bisa kamu kerjakan tanpa bersungut-sungut, karena dari hal-hal itulah kamu sementara merajut dan membangun puing-puing kesuksesanmu.

Gengsi Merupakan Bentuk Kesombongan Diri

Gengsi merupakan salah satu bentu kesombongan diri yang ada dalam diri manusia. Mereka yang gengsi tidak mau melakukan pekerjaan yang dianggap dapat menurunkan derajatnya padahal pekerjaan tersebut baik dan tidak merusak diri mereka.

Dari Pada Sibuk Dengan Gengsi, Mendingan Sibuk Dengan Mimpi dan Prestasi

Daripada kamu sibuk dengan gengsimu yang tidak penting itu, mendingan kamu sibukkan dirimu mengejar mimpi dan prestasimu. Lakukan apa yang bisa kamu lakukan untuk mewujudkan impianmu. Itu lebih penting. Kalau gengsimu tinggi kamu tidak akan jadi apa-apa.

Nah bagaimana menurutmu sobat milenial? Apakah kamu setuju dengan uraian diatas?

Next Post

Yang Menemani Dari Nol Itu Orang Tuamu, Bukan Pacarmu

Sun Mar 8 , 2020
Baru-baru ini viral sebuah cuitan twitter dari dadoy. “Orang tua siang malam banting tulang agar anaknya bisa kuliah, giliran udah lulus upload foto sama pacar trus captionnya ‘trima kasih sayang udah temanin dari nol’ fix lo anak durhaka” Yah kurang lebih seperti itulah bunyi dari cuitan twitternya. Namun kalau dipikir […]

Indonesiaterpercaya.net

Indonesiaterpercaya.net merupakan situs informasi bagi Millenial Indonesia. Fokus kami untuk menyediakan bacaan yang mengulas seputar gaya hidup, inspirasi, renungan, tips dan trik, berita viral, hubungan dan masih banyak lagi sehubungan dengan kehidupan anak muda saat ini.

Pasang Iklan

Kami menerima jika ada yang ingin beriklan di situs kami. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak:
Telp/WA/Telegram: 082291397622
Email: chimmonk@gmail.com

Networking

Situs yang bekerjasama dengan Indonesiaterpercaya.net
1. www.zonamillenial.web.id
2. www.microsoftofficeindo.com
3. infokitasulsel.com

Pedoman Situs