Banyak orang menghabiskan waktu untuk menemukan seseorang yang dianggap sempurna sesuai dengan kriteria yang diinginkannya tanpa dia sadari tidak ada yang benar sempurna di dunia ini.

Untuk apa mencari yang sempurna sesuai dengan keinginan kita jika yang sederhana saja mampu membuat kita bahagia.

Jika hari ini kamu masih sibuk mencari yang sempurna, maka ubahlah pola pikirmu. Tidak ada jodoh yang sempurna. Setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Ada yang diberi kecantikan/kegantengan namun kalau tidur ngoroknya kayak sirine, ada yang bertanggung jawab dan setia namun disisi lain dia juga cerewet dan pemarah, ada yang tinggi dan memiliki perawakan bagus namun sering pelupa.

Itulah beberapa contoh ketidaksempurnaan seseorang. Sampai kiamat sekalipun kamu tidak akan pernah menemukan dia yang benar-benar sempurna.

Namun carilah dia yang sederhana namun mencintai kamu apa adanya. Dia tidak akan banyak menuntut dan akan selalu mendampingi kamu dalam setiap langkahmu.

Jangan pernah memandang fisik karena suatu saat fisik akan menua, jangan pernah memandang harta karna harta bisa lenyap namun carilah dia yang memiliki ketulusan karena ketulusan itu tidak akan lenyap sampai ajal menjemput.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).