Jatuh Cintalah Pada Orang Yang Pernah Patah Hati, Dia Lebih Tau Caranya Menghargai

Setiap orang pasti menginginkan mempunyai pasangan yang mencintai dirinya sepenuh hati. Ketika kita siap mencintai itu tandanya kita juga harus siap patah hati jika kelak pasangan yang kita cintai kemudian berpaling karena berbagai macam persoalan.

Namun dari patah hati itulah, seseorang akan belajar bahwa melepaskan seseorang yang dicintai memang sakit sehingga dia akan lebih menghargai pasangannya di masa yang akan datang.

Jatuh cintalah pada orang yang pernah patah hati karena orang yang patah hati lebih tahu caranya menghargai, ia sudah merasakan sakitnya patah hati sehingga dia tidak akan membiarkan kejadian serupa terjadi pada dirinya dan juga pada pasangannya.

Orang Yang Patah Hati Biasanya Akan Menutup Rapat Pintu Hatinya Namun Jika Kamu Bisa Meluluhkannya Dia Akan Tulus Mencintaimu

Seseorang yang serius dan tulus mencintai namun akhirnya dikecewakan biasanya memiliki trauma untuk mencintai. Dia akan menutup rapat pintu hatinya dan akan terbuka untuk seseorang yang benar-benar tulus dan tidak akan meninggalkannya. Jika kamu berhasil meruntuhkan tembok tersebut dengan cara meyakinkannya bahwa kamu tidak akan mengecewakannya maka dia akan benar-benar tulus mencintaimu. Dia tidak akan mengecewakanmu.

Dia Sebisa Mungkin Tidak Akan Membuatmu Terluka, Karena Dia Pernah Mengalami Patah Hati

Dia akan selalu belajar dari masa lalu bahwa patah hati memanglah sakit. Oleh karena itu, sebisa mungkin dia tidak akan membuatmu terluka. Dia akan meminimalisir segala kemungkinan yang akan membuat hubungan kalian menjadi retak sehingga tidak ada yang merasa terluka karena perpisahan.

Jangan Pernah Sia-siakan Orang Yang Pernah Patah Hati, Karena Dia Akan Semakin Terluka Jika Kamu Menghianatinya

Kamu telah berhasil mengetuk dan membuka pintu hatinya dengan cara meyakinkannya maka Jangan pernah membuatnya terluka untuk kedua kalinya karena hal itu akan membuatnya jatuh kedalam jurang patah hati yang teramat dalam. Dia bisa saja menutup pintu hatinya untuk semua orang karena tidak ingin disakiti lagi.

Jangan pernah menyia-nyiakannya, cintailah dia sepenuh hatimu, sayangi dia karena dia juga akan tulus mencintaimu.

Next Post

Jangan Pernah Sakiti Hati Ibumu, Hanya Dia yang Mencintaimu Apa Adanya

Thu Mar 19 , 2020
Seorang Ibu yang sudah tua renta sedang duduk di kursi rodanya suatu sore di tepi danau, ia ditemani anaknya yang sudah mapan dan berkeluarga. Si ibu kemudian bertanya ” itu burung apa yg berdiri disana?” “Bangau mama” anaknya menjawab dengan sopan. Tak lama kemudian si mama bertanya lagi. “Itu yang […]

Indonesiaterpercaya.net

Indonesiaterpercaya.net merupakan situs informasi bagi Millenial Indonesia. Fokus kami untuk menyediakan bacaan yang mengulas seputar gaya hidup, inspirasi, renungan, tips dan trik, berita viral, hubungan dan masih banyak lagi sehubungan dengan kehidupan anak muda saat ini.

Pasang Iklan

Kami menerima jika ada yang ingin beriklan di situs kami. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak:
Telp/WA/Telegram: 082291397622
Email: chimmonk@gmail.com

Networking

Situs yang bekerjasama dengan Indonesiaterpercaya.net
1. www.zonamillenial.web.id
2. www.microsoftofficeindo.com
3. infokitasulsel.com

Pedoman Situs