Setiap orang pasti ingin hidupnya sukses, oleh karena itu ia akan berjuang mati-matian agar mimpinya bisa terwujud.

Untuk meraih sebuah kesuksesan tentu saja tidak bisa terlepas dari dukungan orang-orang disekitar kita entah itu teman, pacar, mantan, orang tua, saudara dan lain sebagainya, baik secara moril maupun materil walaupun itu kecil namun sangat berarti.

Oleh karena itu, jangan pernah lupakan dukungan mereka. Jangan jadi kacang lupa kulitnya. Kamu tidak akan pernah meraih kesuksesan tanpa adanya dukungan dari orang-orang terdekatmu.

Kebanyakan orang ketika sudah berada di puncak menjadi sombong dan bahkan merendahkan orang lain termasuk orang yang pernah membantunya dahulu.

Tak jarang juga karena mempunyai teman baru saat ia sukses, teman lama yang pernah bersama-sama dengannya kemudian dilupakan. Ia lebih suka bergaul dengan teman barunya padahal kita tidak mengetahui motifnya, jangan sampai ia datang karena butuh, setelah mendapatkan apa yang diinginkannya kemudian pergi.

Berbeda dengan orang yang benar-benar membantu mulai dari kita tidak punya apa-apa sampai akhirnya sukses. Kasihnya begitu tulus karena ia mau membantu dan menemani setiap proses, ketika di jurang kegagalan ia menarik keluar, ketika ada masalah ia tidak lari namun membantu menyelesaikan.

Jangan pernah lupakan orang-orang yang berjasa dalam hidupmu. Berikanlah penghargaan setinggi-tingginya pada mereka, balas budilah kepada mereka walau mereka tidak pernah meminta karena nilai sebuah persaudaraan lebih tinggi daripada jabatan, harta bahkan kesuksesam yang telah engkau raih saat ini.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *