Memang benar bahwa “Wanita Hebat Itu Mau Diajak Hidup Susah, Tetapi Lelaki Hebat Itu Akan Berusaha Agar Wanitanya Tidak Hidup Susah”

Siapa sih yang mau hidup susah, tentu saja setiap orang pasti menginginkan hidupnya senang tanpa harus berkekurangan secara finansial.

Oleh karena itu, Seseorang akan bekerja keras mengumpulkan harta benda agar kehidupannya, kehidupan anak-anaknya, dan kehidupan keluarganya bisa lebih baik tanpa harus kesusahan.

Wanita yang mau menemani pria dari nol memanglah hebat, karena ia mau diajak susah, namun bukan berarti kamu harus hidup susah terus. Jika wanita mau menemani pria dari nol bahkan rela bersusah-susah, harusnya seorang pria harus bekerja lebih giat dan keras agar bisa keluar dari kesusahan tersebut.

Pria Baik Tidak Akan Membiarkan Wanitanya Hidup Susah

Walaupun mungkin sekarang kamu hidup dalam kesusahan, namun bukan berati kamu harus enjoy dengan hidup susahmu tanpa harus bekerja keras. Pria baik tidak akan membiarkan wanitanya terus-terusan hidup dalam kesusahan. Pria yang benar-benar sayang kepadamu pasti akan berusaha dengan keras bekerja dan keluar dari keterpurukan.

Bersikap Realistislah, Jangan Sampai Nalar Dikalahkan Oleh Cinta

Kebanyakan orang yang sedang dimabuk asmara biasanya tidak bersikap realistis lagi terhadap hidupnya. “Gak apa-apa hidup susah, yang penting bisa hidup bersama dengan kamu”. Yah begitulah pemikirannya.

Namun kamu juga harus bersikap realistis dengan hidupmu. Jangan hanya memikirkan kehidupan kalian berdua. Pikirkan juga kehidupan anak-anakmu nantinya. Jangan sampai anak-anakmu susah, tidak mendapatkan pendidikan yang layak dan hidup dalam kemiskinan. Ingat, sekarang tidak ada yang gratis di dunia ini. Segalanya pasti membutuhkan uang.

Kata “Cinta” harus diwujudkan melalui tindakan

Cinta yang tidak diwujudkan bukan cinta namanya. Cinta akan bisa dirasakan apabila bisa diwujudkan melalui tindakan. Kalau kamu seorang pria benar-benar cinta pada pasanganmu, kamu pasti akan mewujudkan cintamu melalui tindakan nyata yakni tidak membiarkan pasanganmu hidup susah.

Nah bagaimana? Cinta memang harus direalisasikan bukan? Bukan hanya melalui kata-kata cinta semata.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).