Setiap orang pasti mendambakan memiliki pasangan hidup yang terbaik. Ia yang mampu menerima dan menghargai keberadaannya sebagai pasangan hidupnya.

Namun Tidak bisa dipungkiri bahwa manusia terkadang hanya melihat dari yang kelihatan saja. Paras yang cantik/ganteng, perawakan bagus, kaya dan lain sebagainya padahal hal itu tidak menjadi jaminan bahwa dia mencintai kamu dengan tulus.

Jangan pernah meninggalkan seseorang yang mau menerimamu dengan tulus hanya karena seseorang yang kelihatannya menarik. Orang yang sudah tulus menerimamu dan sudah mau bertahan dalam segala situasi hidupmu sudah tentu adalah yang terbaik untukmu.

Yang kelihatannya menarik sangat gampang untuk ditemui dan didapatkan, namun yang baik dan tulus sangat langka bahkan sulit untuk didapatkan.

Wajah bisa dipoles agar bisa menjadi menarik, kekayaan bisa dicari dengan bekerja, namun hati yang tulus sangat susah didapatkan dan juga tidak dapat direkayasa.

Yang menarik suatu saat akan memudar namun ia yang tulus dan menerimamu apa adanya akan tetap bertahan dan tidak akan memudar sampai akhir hayatmu.

Oleh karena itu jangan pernah meninggalkan yang baik hanya karena kamu tertarik dengan seseorang yang kelihatannya menarik. Yang menarik belum tentu seperti dia yang menemanimu saat ini. Yang menarik belum tentu bisa menjadi yang terbaik.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).