Tidak semua orang yang kuat secara fisik dan finansial dapat bertahan menghadapi persoalan hidup, banyak mereka yang stres dan tidak lagi berpikiran sehat, seolah TUHAN tdk peduli dan meninggalkan dirinya.

Sahabatku, di saat Tuhan “mengirim” kita menghadapi suatu masalah,Tuhan takkan pernah membiarkan kita menjalaninya seorang diri.

Di saat kita akan menghadapi masalah tersebut. DIA sudah berada di sana lebih dulu sebelum kita melewatinya.Tangan-Nya yang kuat dan penuh kasih itu akan selalu terbuka dan siap menolong kita.Dan, pertolongan-Nya takkan pernah terlambat.

Datang kepada-Nya untuk  menyerahkan hidup kita dan benar-benar percaya bahwa DIA akan menolong kita adalah sesuatu yang paling dirindukan-Nya.

pertolongan TUHAN selalu datang tepat pada waktunya dan tak pernah terlambat, persoalan-persoalan yang kita hadapi sekarang ini hanya untuk menguji kualitas iman kita.

Kita akan melihat pekerjaan-Nya yang luar biasa terjadi atas hidup kita.Tuhan berkata : “Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kau ketahui”.Yeremia 33:3

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).