Dalam menjalani suatu hubungan pasti ada suka dukanya. Terkadang seseorang akan merasa jemu dengan pasangannya dan hal tersebut memanglah wajar.

Ibarat makanan kalau setiap hari hanya makan daging ayam, walaupun makanan kesukaan namun lama kelamaan akan bosan juga dan berniat mencari menu baru.

Begitupun dalam hubungan. Pasti akan ada rasa jemu dengan pasangan. Apalagi kalau di rumah tidak tentram, pasangan ngoceh melulu. Namun sebelum kamu berniat mencari pasangan yang baru hanya karena mengisi rasa bosan dalam hidupmu, tanamkanlah dalam hatimu bahwa apapun alasanmu untuk mendua, selingkuh hanyalah akan menambah dosa.

Selingkuh Akan Membuatmu Tidak Tenang, Jangan Pernah Coba-coba

Selingkuh hanyalah akan menyengsarakan hidupmu. Kamu tidak akan tenang serta selalu dihantui rasa was-was, jangan sampai kamu ketahuan berselingkuh. Jadi selama belum terjerumus kedalam dunia perselingkuhan, mendingan jangan pernah coba-coba.

Selingkuh Hanya Akan Membuatmu Malu

Pernah gak kamu bayangkan bagaimana jika kamu berselingkuh trus ketahuan sama pasanganmu beserta dengan keluarga besarnya? Kamu akan malu sendiri pada akhirnya. Belum lagi kalau selingkuhanmu dilabrak dan dipermalukan di khalayak ramai maupun di media sosial. Mau taro dimana mukamu.

Apapun Alasannya, Selingkuh Hanya Akan Menambah Dosa

Ingat! Selingkuh hanyalah akan semakin menambah dosa kamu. Dosa berbohong, dosa menghianati istri, dosa menelantarkan anak dan lain sebagainya. Jadi Japerselingkuhan hanyalah kebahagiaan semu. Kebahagiaan sejati bisa kamu dapatkan ketika membangun hubungan yang baik dengan pasangan.

Jangan Pernah Membuka Ruang Dalam Hatimu Untuk Berselingkuh

Selingkuh tidak lahir dari adanya kesempatan melainkan timbul dari niat dari dalam hatimu. Oleh karena itu bentengilah dirimu dan jagalah hatimu agar jangan memiliki niat mendua hati.

Tidak ada perselingkuhan yang berakhir bahagia, pasti yang ada hanya tangis, air mata dan penyesalan. Entah itu pada dirimu, pada pasanganmu maupun pada diri selingkuhanmu sendiri.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).