Golongan darah masing-masing orang mempunyai keunikanya dan karakteristinya tersendiri loh, misalnya orang dengan golongan darah B yang to the point (tidak suka bertele-tele dan langsung to the point aja), golongan darah A yang cenderung emosian, dan AB yang cenderung adem ayem.

Lalu seperti apakah si O ini? Berikut ini yakni beberapa karakter khas si O yang dikenal dengan si popular sangat dermawan dan baik. Apabila kamu memiliki pasangan bergolongan darah O, maka kamu tergolong orang yang beruntung loh, oleh karena itu pertahankan agar ia tidak pergi dari hidupmu. Hehe

Nah berikut ini setidaknya ada 15 kelebihan seseorang yang memiliki golongan darah O. Yuk simak dibawah ini:

1. Sangat menghormati yang namanya hubungan/relationship, oleh karena itu mereka tentu sangat menghormati yang namanya persahabatan dan mereka ikhlas berkorban karenanya.

2. Tidak umum untuk memulai satu hubungan yang akrab dengan orang lain.

3. Apabila sudah memutuskan untuk kerjakan satu hal, pasti akan dilakukan sampai akhir.

4. Ikhlas melepas orang yang disukai dan hanya melihat kepergiannya dengan bersedih hati tetapi sampai kapanpun tidak akan pernah diungkapkan.

5. Waktu ada satu hal yg tak dia gemari, dia akan menutupinya dan berlagak kuat dan mandiri.

6. Terlihat kuat dari luar dan sering mengeluarkan pengucapan yang tajam, tetapi sebenarnya dia sangat mudah tersakiti hatinya.

7. Sangat tulus dan ikhlas, dia akan mengingatmu seumur hidupnya apabila anda sangat berkesan baginya.

8. Sangat mudah terharu.

9. Sangat sensitif dan sembarangan tetapi tidak perhitungan. Dia sukai membantu orang lain, tetapi seringkali dia berlagak tak memahami apa-apa.

10. Menjunjung tinggi yang namanya keadilan, dia kan berusaha meluruskan semuanya persoalan yang menurutnya tidak sepantasnya ada. Dia juga tidak sukai pada yang namanya kebohongan dan penipuan.

11. Tidak akan pernah berikan kepercayaan pada orang yang tidak bisa diandalkan ataupun pemalas, karena si O ini orang yang mempunyai prinsip.

12. Berambisius, walau sudah salah, dia tidak akan pernah menyerah.

13. Walau sering kuatir akan kegagalan, tetapi dia selalu berusaha tampak kuat dari luar penampilannya.

14. Tidak pernah menyimpan dendam dan cepat sekali lupa dengan kesalahan orang lain.

15. Seseorang yang memiliki golongan darah O akan selalu mengingat-ingat kebaikan orang lain kepadanya dan berharap suatu saat bisa membalas kebaikan tersebut.

Begitulah Jenis golongan darah O. Nah bagaimana dengan kamu yang memiliki golongan darah O? Apakah kamu merasakan salah satu ciri-ciri diatas?

Categories: Kesehatan

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *