Salah satu alasanku berjuang dan berusaha keras sampai saat ini adalah kedua orang tuaku. Semenjak aku beranjak dewasa satu hal yang sangat aku sadari “semakin umurku bertambah, ayah ibuku semakin menua” itulah yang membuatku patah hati setiap hari.

Telah banyak yang ayah ibuku lakukan terhadapku, mereka berjuang tanpa merasa lelah, tidak peduli akan kondisi mereka yang penting anak-anaknya bisa berhasil dimasa yang akan datang.

Namun saat ini aku belum bisa jadi apa-apa, namun mereka tetap menyemangatiku untuk tetap berjuang tanpa merasa lelah. Tetesan keringat ayah ibuku tidak akan pernah aku lupakan. Aku akan berjuang sekuat tenaga untuk mereka.

Memang sekarang itu belum bisa aku nampakkan, namun aku yakin bahwa suatu saat itu pasti akan terwujud. Semoga suatu saat aku bisa mengukir senyum bahagia di wajah orang tuaku ketika aku sudah menggapai kesuksesan.

Semoga Tuhan tetap memberkati niat dan tekadku ini. Karena senyum orang tuaku adalah kebahagiaan terbesar dalam hidupku. Semoga ketika aku sudah punya segalanya orang tuaku masih ada dan menikmati buah kerja kerasku selama ini.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).