Buat kamu yang lahir tahun 2000an kebawah pasti sudah tidak asing lagi dengan PT Mencari Cinta Sejati. Setiap mau stalking facebook seseorang, pasti di bionya terpampang tempat dia bekerja yakni di PT Mencari Cinta Sejati.

Bisa jadi juga, waktu awal membuat facebook kamu pernah mencantumkan PT Mencari Cinta Sejati di bio facebookmu. Kalau di ingat-ingat si agak sedikit malu, karena ternyata kita pernah se-alay itu. Hehe

Trus PT Mencari Cinta Sejati itu dimana sih? gajinya berapa? Karyawannya berapa? Produk apa yang di produksi? Atau perusahaannya bergerak di bidang jasa?

Yah itulah sederet pertanyaan yang kerap kali menjadi bahan bagi anak meme untuk membuat gambar lucu. Secara tidak langsung sebenarnya meme tersebut sedikit menyindir pengguna facebook yang masih mencantumkan PT Mencari Cinta Sejati atau pernah mencantumkan PT itu di bionya.

Setelah melakukan penelusuran mendalam (tidak terlalu dalam juga sih), akhirnya tim dari indonesiaterpercaya.net menemukan beberapa hal terkait PT Mencari Cinta Sejati. Yuk cek faktanya.

PT Mencari Cinta Sejati Merupakan Perusahaan Hayalan Anak Jaman Old

Ternyata PT Mencari Cinta Sejati bukanlah sebuah perusahaan seperti pada umumnya yang memiliki bangunan fisik, memiliki produk, atau menawarkan jasa namun hanyalah perusahaan hayalan anak jaman old. Yah mungkin saja karena gak tau lagi apa yang mau di cantumin di bionya akhirnya PT mencari cinta sejatilah yang di cantumkan.

PT Mencari Cinta Sejati Hanya Digunakan Untuk Heppy-heppyan

Yah walaupun di depan namanya ada PT, namum perusahaan hayalan ini cuma digunakan untuk heppy-heppyan aja. Yah inilah salah satu cara anak jaman old menghindari kegabutan karena rutinitas sehari-hari. Barangkali perusahaan hayalan ini juga merupakan harapan anak jaman old bahwa kelak dia berharap akan menemukan cinta sejatinya walaupun saat ini sementara dalam pencarian.

PT Mencari Cinta Sejati Memiliki Banyak Sekali Karyawan dan Tersebar di Seluruh Pelosok Negeri

Walaupun dikenal sebagai perusahaan khayalan, namun ternyata banyak juga loh karyawannya dan tersebar di seluruh pelosok negeri. Gak percaya? Coba aja cek bio teman-temanmu pasti banyak yang masih mencantumkan PT Mencari Cinta Sejati di profilnya.

Yah saya kira hanya sebatas itu saja penelusuran dari kami mengenal fenomena PT Mencari Cinta Sejati. Apakah kamu termasuk karyawan perusahaan ini?

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *