Pernah merasa rendah diri gak lihat updatetan teman-teman kamu di sosial media? Buka facebook muncul foto teman SMP udah jadi polisi, buka instagram lihat foto teman udah jadi pengusaha sukses, buka twitter lihat updatetan teman udah jadi dosen.

Padahal dulunya masih sama-sama melakukan banyak hal. Nongkrong di warung kopi, main game di warnet sampai melakukan berbagai macam kegilaan-kegilaan yang berujung pada hukuman dari guru dan orang tua.

Tapi sekarang eh udah sukses aja dia. Sedangkan kamu masih gini-gini aja. Tidak ada yang berubah, hanya umur dan muka aja yang tambah tua.

Tak perlu iri melihat teman-temanmu sukses duluan, kamu akan tiba saatnya. Namun mulai dari sekarang kamu juga harus mulai membenahi dirimu. Kok dia bisa sukses duluan sedangkan kamu masih belum?

Kok Dia Bisa Sukses Duluan, Sementara Aku Gini-gini Aja?

Jika teman-temanmu udah pada sukses sedangkan kamu masih gini-gini aja, artinya ada yang salah dengan dirimu. Mungkin aja kamu malas untuk berusaha atau kamu belum terlalu bekerja keras dibanding teman-temanmu yang sukses duluan.

Kamu masih betah rebahan santuy dibanding bekerja. Ya gimana mau sukses kalau begitu. Kamu harus mulai mengubah hidupmu. Kalau kamu gitu-gitu aja ya hidupmu akan gini-gini aja gak ada perubahan.

Tidak Perlu Iri, Yang Penting Kamu Sudah Berusaha, Kamu Akan Tiba Saatnya Untuk Sukses

Jika kamu sudah berusaha keras namun kamu belum merasa sukses seperti teman-temanmu, kamu tidak perlu iri. Setiap orang punya masanya masing-masing. Ada yang cepat, ada yang lambat. Tidak mungkin kan kesuksesan bisa diraih dalam sekejap? Pokoknya nikmati aja setiap prosesnya dan terus belajar dari kesalahan-kesalahan.

Jangan pernah menyerah ketika menemui kegagalan

Dalam memulai sesuatu pasti kamu akan menemui kegagalan. Jangan pernah dikalahkan sama kegagalan. Kesuksesan akan diraih jika kamu mampu bangkit dari puing-puing kegagalan. Jadikan kegagalan itu sebagai pembelajaran untuk bisa lebih baik lagi.

Nah untuk para pejuang kehidupan, jangan pernah menyerah. Jangan iri sama teman-temanmu yang sukses duluan, yakin kamu akan tiba masanya juga untuk sukses seperti mereka.

Categories: Tak Berkategori

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).