Kalau ditanya, siapakah superhero atau manusia super terhebat di dunia ini? Kamu mau jawab apa? Kalau saya akan menjawab “superhero terhebat yang ada di muka bumi ini adalah ayahku”. Kamu mau tahu kenapa bisa?

Ayah Adalah Orang Terkuat di Bumi Untuk Anak-anaknya

Seorang ayah yang baik akan melakukan apa saja demi anak-anaknya. Dia rela bekerja apa saja untuk menghasilkan uang agar anaknya bisa mendapat pendidikan yang layak dan tidak susah di masa yang akan datang. Dia adalah manusia terkuat di bumi. Beban seberat apapun akan dia angkat, panas terik matahari tidak ada apa-apa baginya. Dan ketika anaknya sedang menghadapi masalah, ayahlah yang pertama kali berada di depan membantu anaknya menyelesaikan masalahnya.

Kasih Ayah Tidak Lewat Kata-kata Tapi Melalui Pembuktian

Seberapa sering ayahmu berkata kepadamu bahwa dia menyayangimu? Kalau saya selama hidup belum pernah ayahku mengucapkan kata itu. Namun kasih ayah tidak lewat kata-kata semata namun pembuktian. Ayah selalu bekerja keras untuk membuktikan cintanya kepada keluarga terutama kepada anak. Itulah cinta yang sesungguhnya, itulah cinta yang benar-benar tulus dari hati. Ketika ia rela mengorbankan segala yang dimilikinya untuk anak-anaknya.

Seorang Ayah Juga Bisa Menjadi Orang yang Cerewet Loh!

Untuk anak perempuannya, seorang ayah akan menjadi sedikit cerewet ketika ia melihat anak perempuannya membawa laki-laki ke rumah dan kemungkinan besar laki-laki itu adalah calon pasangan hidupnya. Ayah akan bertanya panjang lebar mengenai kehidupan pacar anaknya tersebut dan bahkan tidak segan-segan bersikap kasar jika pria tersebut dirasa dapat merusak dan mencelakai anak perempuan yang disayanginya.

Terima Kasih Ayah, Kamu Adalah Superheroku

Sepatutnyalah dalam hidupmu, kamu menghormati, menghargai dan menyayangi sosok yang telah berjuang untukmu. Ayah yang menemanimu dari nol bukan pacarmu. Dialah superhero terhebatmu. Berterima kasihlah kepada Tuhan karena Dia telah mengutus malaikatnya dalam wujud ayahmu untuk menjadi pahlawan dalam hidupmu.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *