Teruslah Berbenah Diri, Jangan Sampai Status Rohani Tapi Kelakuan Roh Halus

Dunia memang penuh dengan tipu muslihat. Apa yang dilihat oleh mata terkadang tidak sesuai dengan kenyataannya. Yang terlihat terkadang digunakan untuk menutupi kelakuan yang tidak baik.

Orang-orang yang demikian tergolong kedalam orang yang munafik. Status rohani di sosial media hanyalah digunakan sebagai tipu muslihat agar dia terlihat baik.

Banyak juga orang mengatakan lebih baik demikian, membagikan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain walaupun kehidupan hancur. Ya memang disadari bahwa sebagai manusia, kita memiliki keterbatasan namun jangan sampai keterbatasan tersebut digunakan sebagai alasan untuk tidak mau berbenah.

Coba kamu bayangkan, status takut neraka tapi kelakuan kayak tidak takut neraka, status cinta keluarga kelakuan cinta selingkuhan, status penuh nasehat kelakuan perlu di nasehati. Ganjal kan?

Status Rohani Kelakuan Roh Halus Hanya Akan Mempermalukan Dirimu

Jika kamu rutin update status penuh nasehat namun kehidupanmu justru perlu di nasehati maka berbenah dirilah. Itu hanya akan mempermalukan dirimu apalagi di kalangan orang-orang yang mengenalmu. Oleh karena itu teruslah berbenah diri agar sesuai dengan status yang selalu kamu bagikan.

Statusmu Bagaikan Pedang Bermata Dua, Mengubahkan Orang Lain Juga Mengubahkan Dirimu

Statusmu itu bagaikan pedang bermata dua. Menasehati orang lain namun juga menasehati dirimu sendiri. Mengkritik kehidupan orang lain namun juga mengkritik dirimu sendiri. Statusmu harusnya bisa mengubah kehidupanmu menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Tidak Ada Manusia yang Sempurna yang Ada Manusia yang Mau Berbenah

Memang disadari bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, namun sebagai manusia yang terbatas kita diberikan kekuatan untuk terus berbenah dan memperbaiki diri. Kan bagus kalau status rohani kelakuan juga baik.

Nah bagaimana menurutmu? Baikkah kalau status rohani kelakuan roh halus?

Next Post

Ada yang Bahagia Melihat Kita Terluka, Ada yang Terluka Melihat Kita Bahagia

Sun Mar 15 , 2020
Ada yang bahagia melihat kita terluka dan ada yang terluka melihat kita bahagia. Siapakah orang itu? Dia adalah orang yang tidak perlu kita pikirkan. Dalam hidup pasti ada saja orang yang tidak suka dengan kita, ketika kita berbuat baik dia kepanasan, ketika ada yang salah dengan diri kita malah dibesar-besarkan, […]

Indonesiaterpercaya.net

Indonesiaterpercaya.net merupakan situs informasi bagi Millenial Indonesia. Fokus kami untuk menyediakan bacaan yang mengulas seputar gaya hidup, inspirasi, renungan, tips dan trik, berita viral, hubungan dan masih banyak lagi sehubungan dengan kehidupan anak muda saat ini.

Pasang Iklan

Kami menerima jika ada yang ingin beriklan di situs kami. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak:
Telp/WA/Telegram: 082291397622
Email: chimmonk@gmail.com

Networking

Situs yang bekerjasama dengan Indonesiaterpercaya.net
1. www.zonamillenial.web.id
2. www.microsoftofficeindo.com
3. infokitasulsel.com

Pedoman Situs