Seorang yang dekat dengan Tuhan bukan berarti tidak ada air mata, suatu saat Tuhan akan ubahkan air mata menjadi mata air.

Seorang yang taat pada Tuhan bukan berarti tidak ada kekurangan, Suatu saat Tuhan gantikan kekurangan itu menjadi kelimpahan.

Seorang yang tekun berdoa, bukan berarti tidak ada masa-masa sulit, Suatu saat pasti ada kelegaan. Yang pasti orang tersebut akan selalu mengalami penyertaan Tuhan.

Walau bergumul pasti ada harapan, Walau dipadang gurun pasti dipelihara oleh Tuhan, Walau masih dalam proses suatu saat pasti dipromosikan Tuhan, Biarlah Tuhan yang berdaulat sepenuhnya atas hidup kita, Karena Tuhan tahu waktu yang tepat untuk memberikan yang terbaik

“INGATLAH: ADA TUHAN DI DALAM HIDUP INI”

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan mempunyai rencana yg lebih baik untuk hidupmu..

Segala sesuatu terjadi pasti karena sebuah alasan. Setiap masalah punya akhiran. Putus asa bukanlah pilihan. Kuatkan iman! Tuhan akan membuat segala sesuatu indah pada waktunya.

Jika kita berdoa dan meminta kepada Tuhan.
Pasti Tuhan akan menjawab doa kita. Tapi ingat jawaban doa itu tidak selalu “YA”, bisa tidak, bisa jadi tunggu. Apapun jawaban Tuhan pasti selalu baik buat kita.

Jangan pernah menyerah, Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuham punya rencana yang lebih baik utuk hidupmu.

Dalam hidup kadang kita diijinkan untuk tidak berhasil, Tuhan hanya meminta kita untuk mau mencoba dan jangan pernah menyerah.

Bebaskan dirimu dari belenggu masa lalu, Hiduplah hari ini tuk menciptakan masa depan yang lebih baik, Miliki hati, jadikan berarti.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).