Untuk kamu yang bekerja dibawah usia 20 tahun, kamu istimewa loh!

Disaat orang seusiamu bersenang-senang menikmati waktu bersama teman-temannya hanya sekedar nongkrong atau jalan-jalan, kamu sudah harus bergelut dengan kerasnya dunia kerja.

Disaat orang seusiamu masih meminta uang kepada orang tuanya, kamu justru sebaliknya harus bekerja dan menghasilkan uang demi membiayai kebutuhanmu.

Disaat orang seusiamu menikmati dunia perkuliahan, namun kamu lebih memilih untuk bekerja demi kehidupanmu.

Tak usah malu dengan pilihan hidupmu sekarang, jika kamu sudah mau bekerja dibawah usia 20 tahun, itu tandanya kamu istimewa dan sudah mulai berfikir dewasa.

Kamu Sudah Bisa Mandiri Tanpa Membebani Orang Tua Lagi

Salah satu keistimewaan bagi kamu yang sudah bekerja dibawah usia 20 tahun adalah kamu sudah memiliki hidup mandiri dan tidak membebani orang tua lagi untuk biaya hidupmu. Disaat anak seusiamu masih meminta untuk membiayai kebutuhan kuliah maupun kebutuhan sehari-harinya, kamu justru sebaliknya sudah bisa memenuhi kebutuhanmu dari hasil keringatmu sendiri.

Kamu Istimewa Karena Sudah Bisa Membantu Orang Tua Memenuhi Kebutuhan Mereka

Disaat anak seusiamu masih meminta kepada orang tuanya, kamu justru sudah bisa mengirimkan sedikit rejekimu kepada orang tuamu. Walaupun nominalnya kecil, namun itu sangat berarti setidaknya dapat memenuhi kebutuhan orang tuamu sehari-hari.

Kamu Sudah Mulai Berfikir Dewasa, Walau Gajinya Sedikit Namun Kamu Tidak Merasa Gengsi

Banyak orang selalu memilih-milih pekerjaan dan merasa gengsi jika gaji dari pekerjaan tersebut kecil. Untuk kamu yang tetap bekerja walau penghasilannya kecil dan kamu tidak malu, kamu tergolong orang yang hebat dan luar biasa. Kamu sudah mulai berfikir dewasa dengan cara mau bekerja dan berguna bagi keluarga. Walau gaji kecil setidaknya bekerja daripada menjadi pengangguran dan membebankan kedua orang tua.

Tetap semangat para pejuang kehidupan. Jangan dengarkan orang-orang yang berusaha menjatuhkanmu dengan pilihan hidupmu saat ini. Kamu adalah orang yang istimewa.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *