Cinta Itu Harus Saling Memahami, Bukan Hanya Meminta dan Menunggu Dipahami

Dia yang benar-benar cinta dan sayang biasanya bisa ikhlas menerima kekurangan. Ia berusaha nyaman, dan memahami tanpa harus berpura-pura menerima.

Pernah bertengkar, tapi hati tak pernah bisa benci, sama-sama jengkel padahal saling peduli. Tak pernah larut dalam pertengkaran, kamu dan dia akan segera saling minta maaf.

Cinta adalah saling memahami dan saling mengerti. Cinta tidak butuh banyak persamaan,
cinta butuh pengertian bahwa perbedaan itu ada untuk bisa saling melengkapi.

Sejatinya cinta ialah saling memahami. Di tengah prahara yg melanda masih ada sedikit senyuman d hati. Belajar menerima pahitnya kenyataan di masa lalu kan menjadikan cinta mereka semakin erat. Karna kuatnya samudra cinta tak kan terkalahkan oleh segala macam prahara.

Selain itu, dia yang merupakan cinta sejati tidak akan pernah sanggup menyakiti hati apalagi fisik saat ia sedang marah.

Karena cinta sejati itu harus saling memahami, bukan hanya meminta dan menunggu dipahami.

Next Post

Jangan Mencari yang Sempurna Tapi Carilah yang Bisa Menutupi Kekuranganmu

Sun Apr 5 , 2020
Carilah pasangan yang mau menemanimu dari nol, yang bersedia menemanimu mendaki hingga berada dipuncak Carilah pasangan yang bisa menerima semua kekuranganmu dan mau menutupi kekuranganmu dengan kelebihan apa yang dia punya. Karna yang benar cinta kepadamu. Dia akan memperbaiki kamu dan menutupi kekuranganmu dengan caranya sendiri. Bukan pergi meninggalkanmu karena […]

Indonesiaterpercaya.net

Indonesiaterpercaya.net merupakan situs informasi bagi Millenial Indonesia. Fokus kami untuk menyediakan bacaan yang mengulas seputar gaya hidup, inspirasi, renungan, tips dan trik, berita viral, hubungan dan masih banyak lagi sehubungan dengan kehidupan anak muda saat ini.

Pasang Iklan

Kami menerima jika ada yang ingin beriklan di situs kami. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak:
Telp/WA/Telegram: 082291397622
Email: chimmonk@gmail.com

Networking

Situs yang bekerjasama dengan Indonesiaterpercaya.net
1. www.zonamillenial.web.id
2. www.microsoftofficeindo.com
3. infokitasulsel.com

Pedoman Situs