Mencari perhatian, pertolongan dan kasih sayang ke manusia dipastikan akan mengalami “kekecewaan” terus menerus. Satu-satunya yang mengerti kamu adalah Tuhan, Dia yang desain kamu dan Dia yang meletakkan “masa depan” di dalam kamu.

Mazmur 139:13-14 Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku. Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.

Kamu yang butuh perhatian, kasih sayang & pertolongan… DATANGLAH KE TUHAN sungguh pertolonganNya “terbukti” atasmu. Diluar Tuhan, kamu akan menjadi “pengembara”, pencari yang tidak menemukan apa yang engkau cari. Stop! Mengandalkan manusia. Stop! Mengandalkan kekuatanmu sendiri.

Mazmur 121:1-2 Aku melayangkan mataku ke gunung-gunung; dari manakah akan datang pertolonganku? Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi.

Mazmur 46:1 Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti.

Jonathan Manullang

Categories: Kristen

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).