Belakangan akun Instagram Han Sohee dibanjiri oleh komentar dari netizen Indonesia!

Hal itu disebabkan karena peran Han Sohee di drama ‘The World of the Married’ yang memicu kemarahan dari para penonton.

Bagi para penonton ‘The World of the Married’ pastinya sudah tahu kalau Han Sohee berperan sebagai Yeo Dakyung yang merupakan selingkuhan dari karakter Lee Tae Oh.

Han Sohee menjadi perbincangan banyak netizen Indonesia, karena karakternya yang disebut-sebut sebagai ‘pelakor’ yang merupakan akronim dari ‘perebut laki orang’.

Pada unggahan terbaru Han Sohee di Instagram, banyak dari netizen Indonesia yang mengungkapkan kemarahan mereka dengan menuliskan komentar seperti, “Pelakor anj*ng”, “Kamu bikin aku naik darah,” “Mbak kamu cantik tapi kok jadi pelakor,” dan berbagai komentar lainnya.

Melihat komentar-komentar oknum netizen Indonesia ini, netizen lain langsung memberikan pembelaan kepada Han Sohee dengan mengatakan bahwa itu hanyalah perannya di dalam drama dan meminta para netizen untuk berhenti menghujatnya.

Hingga dituliskannya artikel ini, foto terbaru Han Sohee di Instagram sudah mendapatkan lebih dari 21 ribu komentar yang didominasi oleh netizen Indonesia.

Source: CoppaMagz

Categories: Berita

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).