Cakep namun tidak takut Tuhan? Buat apa! Malapetaka bagimu. Kaya namun tidak takut Tuhan? Buat apa! Malapetaka juga bagimu.

Berapa banyak orang Kristen ngakunya orang percaya namun caranya memilih pasangan hidup seperti orang dunia.

Maunya tampan/cantik, kaya, berpendidikan, bergelar (semualah) begitu ketemu salah satunya, sudah  tidak tanya Tuhan lagi (apakah ini dari Tuhan apa tidak?, Karakternya di cuekkin).

Yang penting cakep, kaya, terpelajar… Sorry! Anda duniawi, tanpa Tuhan itu akan mendatangkan celaka bagimu. Jangan terkejut! Kamu dikasarin, dihina, diselingkuhin dan tersiksa batin. Karena apa? Pilihan kedaginganmu.

Ingat!!! Sekalipun orangnya sederhana namun kalau dia dari Tuhan… Dia bisa berhasil dan sukses! Keberuntunganmu adalah dia tulus, setia, tidak macam-macam akibatnya kamu damai sejahtera, sukacita, nyaman, tenang, bahagia dan diberkati Tuhan. Utamakan!!! Apakah dia mengasihi Tuhan, karakternya bagus apa tidak??? Kalau buruk, berteman saja!!! Jangan paksakan supaya hidupmu jangan terpaksa.

Please! Yang mata keranjang, yang mata duitan, yang materialistis, camkan ini baik-baik. Libatkan & tanya Tuhan. Kalau tidak takut Tuhan, karakternya buruk maka jangan paksakan!!! Supaya hidupmu bahagia & diberkati Tuhan kedepan.

Jonathan Manullang

Categories: Kristen

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).