Jika pasanganmu tidak berusaha memberikan penjelasan atas masalah kalian, berarti pasanganmu tidak pernah mencintaimu, karena seseorang yang mencintai kamu pasti takut kehilangan kamu dan akan berusaha memberi kejelasan tentang permasahan kalian.

Mungkin kamu salah satu dari mereka yang selalu bertanya kenapa selalu tersakiti dan disia-siakan padahal kau memiliki cinta yang tulus dan hati yang penuh kebaikan.

Terkadang pengabaian itu adalah cara Tuhan untuk menjagamu dari orang yang tidak baik untukmu. Jangan bersedih ketika diabaikan, karena jika kau diabaikan itu artinya dia tidak pantas untukmu.

Jangan berburuk sangka, lebih baik tersakiti dari pada harus bersama orang yang salah.

Lebih baik disia-siakan dari pada mencintai dan bersama dengan orang yang tidak memiliki perasaan cinta terhadapmu. Percayalah disia-siakan ini hanyalah cara Tuhan untuk menjauhkanmu dari orang yang tidak tepat.

Menangis dan bersedih boleh saja. Seseorang menangis, karena disakiti; seseorang disakiti, karena dia peduli kepada orang yang menyakitinya; seseorang peduli, karena dia memiliki perasaan; seseorang berperasaan, karena dia adalah manusia biasa.

Jadi, jika kamu memiliki perasaan, peduli, sakit, menangis itu semua karena kamu adalah seorang manusia biasa. Jadi, Ketika bersedih ataupun marah, maafkanlah dirimu dan orang yang menyakitimu, karena kita sama-sama manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).