Buat kamu lelaki yang sudah beristri, kalau punya istri itu dijaga dan disayangi. Kamu tidak melihat pesona istrimu yang memukau dan bisa menggetarkan orang lain. Kamu mencari perempuan yang lebih muda, tapi kamu lupa istrimu juga pernah muda dan kamu sudah pernah merasakan getaran yang sama, bukan?

Hanya saja getaran itu berubah, bukan hilang, berubah seiring perkembangan waktu dan bertambahnya usia pernikahanmu.

Kamu tinggalkan a high value woman demi a needy woman, kualitas keduanya beda jauh.

Wanita yang independent tidak pernah main-main saat dia mencintai pasangannya. Seorang High Value Woman itu rare. Saat berkarir dia totalitas, saat bersosialisasi dia totalitas, saat di ‘kamar’  dia totalitas, saat mendidik anaknya dia totalitas, dia di hormati orang, dia dipandang sebagai pribadi menarik, unik, juga baik dan tidak pantas untuk dilecehkan, bahkan semua kekuranganmu dia pura-pura tidak melihatnya demi totalitasnya dalam mencintai atas nama komitmen.

Kamu bandingkan saja 10 wanita cantik dengan 1 orang high value woman, susah kamu dapetinnya! Kalo pun kamu dapatkan, bukan dia yang beruntung dapetin kamu, tapi kamu yang beruntung dapetin dia.

Lihat ketika dia minta divorce, kamu marah kan? Apa ngga mau? Demi anak? Hahahaha! Itu semua omong kosong!

Kamu saja selingkuh lupa sama anak. Giliran istrimu minta udahan kamu memohon dan marah seolah dialah terdakwa yang paling pantas untuk dihujat.

Saya kasih tau sedikit rahasia, seorang wanita dengan value yang tinggi itu incaran semua pria, kemudian kamu beruntung mendapatkan wanita demikian tapi kamu sia-siakan.lihat saja yang antri banyak. Kamu matanya ditutup sama batu aspal, berlian di rumah nggak keliatan.

Nyesel?

Ya pasti, orang kayak kamu emang pantas dapat wanita yang menye-menye, needy, lemah tak berdaya. Wanita dengan high quality  tidak pantas untuk seorang seperti kamu.

Kamu ngomong aja ngga didengar orang, begitu istri bapak ngomong semua orang langsung menoleh kepadanya. Dan satu hal yang bikin saya tergelitik, orang lain tampak tidak bisa percaya, wanita berkualitas seperti istri kamu kok bisa-bisanya punya suami seperti kamu.

Cantik bisa dirombak, tapi kualitas diri? Silakan aja dibeli kalo ada yang jual.

Begitu mantan istri kamu single, kemudian banyak lah pria di belakangnya yang udah nungguin lama berteriak, “Alhamdulillaaaaaaaah, akhirnya dia jomblo jugaaaa.”

Inspirasi dari drama The World of the Married

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).