Ada sedikit penjelasan untuk membuka pola pikir kita yang menganggap perhatian seorang wanita itu sebagai suatu aturan atau tekanan untuk diri para pria.

Setiap perhatian dari wanita mempunyai tujuan untuk kebaikan pasangannya. Tidak ada perhatian yang sifatnya buruk apalagi mencelakai dan tidak berguna melainkan untuk mengubah kehidupan pasangannya agar semakin baik.

Misalnya saja:

Jangan Suka Keluyuran Gak Jelas.

Wanita tidak pernah melarang hal yang menurut dia baik, saat seorang wanita melarang kamu keluyuran tanpa ada tujuan yang tidak jelas seharusnya kamu bersyukur.Kenapa? tiap hari kumpul dengan teman dari pagi-malam hanya ketawa ketiwi gak jelas apa itu penting? Dan malah mengabaikan hal yang seharusnya lebih penting dari itu. Apa hal yang seharusnya lebih penting itu? Simak penjelasan nomor dua.

Menyuruh Kamu Mencari Kerja

Apakah itu suatu hal yg menurut anda buruk? Mungkin kamu belum merasakan susahnya kehidupan saat kamu masih sendiri atau boleh dikata belum masuk kedalam rumah tangga jadi kamu hanya mencari kesenangan sesaat tapi suatu hari nanti anda sulit mencari kerjaan karna kamu telah menyia-nyiakan masa kamu pada saat dengan kumpul-kumpul gak jelas.

Alasan wanita menyuruh anda mencari kerja bukan kerja bukan karena matre tapi realistis, wanita mana yang mau hidup susah? alangkah baiknya berjuang bersama untuk masa depan kalian, jadi kalau hanya wanitanya sibuk nuntut ilmu untuk masa depan si prianya sibuknya kumpul-kumpul gak jelas apa itu berjuang bersama?

Membatasi Waktu Kamu Untuk Bergaul

Untuk sebagian orang pasti merasa bahkawa itu kekangan untuk mereka tapi apakah kamu tidak mengambil sisi positifnya? Membatasi kamu bergaul bukan berarti melarang ya tolong dibedakan! Ingat hidup kamu bukan trgantung pada teman kamu,mungkin kamu berpikir lebih baik pilih teman daripada pacar atau istri yah?

Cuman mau mengingatkan saja pacaran adalah masa perkenalan untuk menjadi seorang pendamping nantinya entah jodoh atau bukan tapi itulah tahapnya. Berpikirlah saat kamu susah nanti, saat kamu sakit apakah teman kamu siap menemani dan merawat kamu? Apakah teman kamu yang akan bersihkan kotoran tubuh kamu nantinya?

Buat para pria diluar sana yang masih menganggap perhatian wanita sebagai kekangan silahkan direnungkan tak ada wanita yang menyuruh pria untuk mencuri atau membunuh kan? kalian malah menganggap perhatian itu sebagai tekanan,miris bangat ya.

Jadi klau masih ada seorang wanita yang sangat perhatian dan peduli terhadap kamu pertahankan suatu saat nanti kalian akan merindukan sosok tersebut. Jangan sampai kehilangan baru kamu menyesal. Penyesalan memang selalu dibelakang kalau didepan pendaftaran.

#Nada

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).