Jangan menilai seseorang dari luarnya saja, karna penampilan tidak menjamin baik buruknya prilaku seseorang. Kadang seseorang yang kelihatan baik tetapi semua itu hanyalah sandiwara. Ada juga yang kelihatan sinis tapi hatinya baik.

Pertanggung jawaban seorang pria tidak bisa diukur dari penampilan fisik atau materi. Seorang pria sejati dinilai bukan dari bagaimana penampilannya. Apa yang lebih penting adalah bagaimana ia bersikap.

Walaupun seorang pria terlihat sederhana ataupun tubuhnya dipenuhi dengan lukisan tetapi jika dia bertanggung jawab maka dialah pria sejati. Untuk apa penampilan luar kelihatan baik jika hatinya tidak baik dan tidak mau bertanggung jawab.

Pria sejati akan bisa menempatkan sikap dengan begitu baik, terutama ketika ia diharuskan mengambil keputusan yang penting dalam menjalani hubungan percintaan dan kehidupannya.

Walaupun demikian, masih banyak orang yang menilai orang lain dari penampilan luarnya saja. Yang berhak menilai manusia itu hanyalah Allah semata. Yang penting niatnya baik dan mau beribadah, urusan diterima atau tidaknya itu urusan Allah. Kita manusia tidak ada yang tahu.

Ingat! Cinta itu sederhana. Tidak semua kebahagiaan bisa dibeli dengan kemewahan.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).