Sebagian orang ingin melihatmu gagal, sebagian orang meremehkanmu, sebagian orang meninggalkanmu, sebagian orang menghinamu, sebagian orang merendahkanmu, oleh karena itu kecewakan mereka.

Untuk meraih sesuatu dalam hidup memanglah tidak mudah. Ada banyak hal yang menjadi tantangan sehingga akan menghambat perjalananmu. Bahkan tantangan itu kerap kali muncul dari orang-orang terdekat disekitar kita seperti keluarga, sahabat, suami/istri, teman dan lain-lain.

Tak perlu dengarkan mereka yang hendak menjatuhkanmu dengan berbagai macam triknya, buat mereka lelah dengan sikap tak acuhmu. Lelahmu cukup kamu saja yang tahu sehingga kesuksesanmu bisa kamu nikmati dengan penuh rasa syukur. Sedang mereka? Ya tentu saja menelan rasa kecewa.

Ingatlah! Hidupmu tidak ditentukan oleh omongan orang lain melainkan ditentukan oleh dirimu sendiri. Orang lain bebas berkomentar tentang hidupmu, namun yang menjadi penentu hidupmu adalah dirimu sendiri.

Ketika kamu mampu meraih kesuksesan dengan kerja kerasmu, semua orang yang telah meremehkanmu bahkan yang tidak kamu kenal sekalipun akan menganggapmu sebagai teman atau keluarganya. Tapi jika kamu tidak mampu bangkit dari keterpurukan, maka selamanya kamu akan terus diremehkan dan dipandang rendah oleh mereka.

Tetaplah semangat! kamu harus kuat, kamu adalah manusia yang tangguh. Orang lain tidak akan bisa mengagalkanmu, karena hanya Tuhanlah yang berkehendak atas hidupmu. Tetaplah percaya bahwa walaupun dalam kegelapan pasti akan ada secerca cahaya harapan bagi mereka yang percaya kepadaNa.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).