Jangan Sibuk Membahagiakan Orang Lain, Sampai Lupa Membahagiakan Diri Sendiri

Orang yang terlalu baik dan paling ceria, barangkali justru orang yang paling banyak terluka. Saat kamu sibuk berusaha membahagiakan semua orang di dunia, saat itu kamu mengikis kepentinganmu sendiri dan meminggirkan sakit hatimu sendiri demi orang lain.

Ada kalanya kamu kecewa, tapi kamu merasa tak ada gunanya mengutarakan kekecewaanmu itu. Padahal kamu juga berhak untuk menunjukkan kekecewaanmu.

Yap, terkadang memang kita terlalu sibuk memikirkan orang, sibuk membahagiakan orang lain, tanpa sadar kita lupa untuk memikirkan dan membahagiakan diri sendiri

Kita selalu berharap untuk bahagia tapi lupa memikirkan bagaiamana cara membuat diri bahagia. Segala urusan diurusi tapi urusan diri sendiri terabaikan.

Belajarlah membuat diri sendiri bahagia sehingga jika diri sudah bahagia maka aura kebahagiaannya dapat dibagikan kepada orang lain.

Next Post

Lirik Lagu Rohani Toraja Toma' Bulo Lollong - Trio Gideonz

Tue Apr 14 , 2020
Indonesiaterpercaya.net – Halo sobat semua, kali ini admin akan membagikan lirik lagu rohani Toraja dengan judul Toma’ Bulo Lollong yang dipopulerkan oleh Trio Gideonz. Lagunya enak di dengar dan juga sangat memberkati kita umat Tuhan dimanapun kita berada ketika kita menyanyikannya. Yuk langsung saja disimak lirik lagunya dibawah ini. Lirik […]

Indonesiaterpercaya.net

Indonesiaterpercaya.net merupakan situs informasi bagi Millenial Indonesia. Fokus kami untuk menyediakan bacaan yang mengulas seputar gaya hidup, inspirasi, renungan, tips dan trik, berita viral, hubungan dan masih banyak lagi sehubungan dengan kehidupan anak muda saat ini.

Pasang Iklan

Kami menerima jika ada yang ingin beriklan di situs kami. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak:
Telp/WA/Telegram: 082291397622
Email: chimmonk@gmail.com

Networking

Situs yang bekerjasama dengan Indonesiaterpercaya.net
1. www.zonamillenial.web.id
2. www.microsoftofficeindo.com
3. infokitasulsel.com

Pedoman Situs